RSS

Info Palestina Terbaru…

13 Jan

Saya merasa sangat perlu untuk terus menginformasikan perkembangan-perkembangan seputar berita Palestina di blog ini, sebagai kepedulian kita semua kepada perjuangan saudara-saudara kita di sana. Walaupun sebenarnya banyak situs-situs yang mengupas soal ini, seperti eramuslim, warnaislam, infopalestina, dan lain sebagainya… Namun mungkin banyak yang belom sempet browsing ke blog itu, karena lebih suka blogwalking. Jadi saya copy-kan saja beberapa info tentang Palestina itu.

Haniyah: Darah Rakyat Palestina Takkan Sia-sia

Pimpinan Hamas Ismail Haniyah mengungkapkan penghormatannya yang besar terhadap pengorbanan dan ketabahan warga Jalur Gaza dalam menghadapi kekejaman pasukan Zionis Israel.

haniyah

Ismail Haniyah

Ia menegaskan bahwa darah rakyat Palestina yang telah ditumpahkan oleh “para penjahat” tidak akan sia-sia.

“Darah ini, penderitaan ini, akan membawa rakyat Palestina dan umat Muslim Arab keluar dari situasi sekarang ini dan akan menjadi titik balik ke ufuk atau cakrawala baru bagi kebebasan dan kemuliaan kita,” kata Haniyah dalam siaran di televisi satelit al-Aqsa,stasiun televisi yang berafiliasi ke Hamas.

Haniyah menyebut ketangguhan dan ketabahan rakyat Gaza kali menjadi catatan sejarah yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Rakyat Gaza masih berdiri tegak di tengah bencana kejahatan yang menimpa mereka. Itu semua, tukas Haniya, karena Allah menghendaki rakyat Gaza untuk tetap melakukan perlawanan atas genosida yang dilakukan rezim zionis Israel.

Haniya mengutip sebuah ayat suci al-Quran dan mengingatkan bahwa rakyat Gaza pada akhirnya akan mendapatkan kembali kebebasan dan kemuliaannya. Ia menganalogikan situasi di Gaza sekarang dengan kehidupan Rasulullah Muhammad saw di masa-masa awal dakwah Islam, di mana pihak kafir Qurays yang memeranginya.

“Jika Allah bersama kita, kita tak perlu takut. Israel tidak lebih besar dan lebih kuat dari Allah swt,” tukas Haniyah.

Ia juga mengatakan bahwa Israel melakukan pembataian massal di Gaza dengan tujuan mempermalukan dan merendahkan rakyat Gaza, agar rakyat Gaza menyerah. Haniyah memberi semangat bahwa Israel tidak akan pernah berhasil merendahkan rakyat Gaza.

“Ingatlah saudara-saudariku, kemenangan akan datang bersama kesabaran. Setelah kesulitan akan datang kemudahan,” kata Haniyah mengutip salah satu ayat al-Quran.

Darah yang sedemikan banyak tertumpah, sambung Haniyah, akan menjadi kutukan abadi yang akan menghantui kehidupan “para kriminal” ini kemanapun mereka pergi.

Sementara itu, Haniyah menjelaskan bahwa Hamas melakukan perlawanan atas pembantaian Israel di Gaza dengan dua cara. Pertama, dengan cara diplomasi. Hamas melakukan kontak-kontak yang positif dengan berbagai pihak yang benar-benar ingin menghentikan pembantaian Israel di Jalur Gaza.

Kedua, tetap kuat dan tabah dalam menghadapi agresi Israel. Dalam hal ini, Haniyah memuji para pejuang Palestina di Gaza yang telah menunjukkan sikap heroiknya. Ia menegaskan bahwa rakyat Gaza akan terus melakukan perlawanan sampai meraih kemenangan.

“Gaza tidak akan jatuh. Gaza tidak akan jatuh. Gaza tidak akan jatuh,” tandas Haniyah.

Ismail Haniyah adalah salah seorang pimpinan Hamas yang pernah menjadi perdana menteri Palestina setelah Hamas memenangkan pemilu di Palestina. Lewat konspirasi dengan AS, Presiden Palestina Mahmud Abbas memecat Haniyah secara sepihak dari jabatan perdana menteri yang membuat pertikaian Hamas-Fatah makin meruncing. (ln/pic)

*sumber: eramuslim, 13 januari 2009

=======================================================================================

HAMAS Memukul Mundur Tank-Tank Israel

tanksSetelah mundur dari Khan Younis, tank-tank Israel juga mundur dari kota Gaza setelah terlibat pertempuran hebat dengan para pejuang Palestina di wilayah itu.

Hamas mengatakan, pejuang-pejuangnya meledakan bom-bom rakitan yang dilintasi oleh kendaraan-kendaraan tempur Israel, untuk mencegah pasukan darat Israel masuk lebih dalam ke Jalur Gaza dan untuk menarik mundur kendaraan-kendaraan tempur Israel.

Strategi yang dilakukan pejuang Hamas ini ternyata berhasil memukul mundur pasukan darat Israel dari kota Gaza. Para pejuang Hamas juga menggunakan peluncur mortir jenis RPG untuk membalas serangan dari helikopter-helikopter dan kapal-kapal angkatan laut Israel.

Sejumlah saksi mata di kota Gaza mengaku mendengar ledakan-ledakan dan suara tembakan beruntun dari senjata-senjata mesin pada Selasa dinihari. Selain mundur dari Gaza City, tank-tank Israel terlihat keluar dari wilayah Ash Sheikh Ajlin, Zeitun dan Tal al-Hawa. Bersamaan dengan itu, Israel menyatakan akan kembali melancarkan serangan udara ke wilayah Gaza.

Militer Israel hari ini mengklaim pasukannya di perbatasan dihujani tembakan dari wilayah Yordania. “Pasukan kami ditembaki dari arah perbatasan Yordania. Belum jelas siapa pelaku penembakan,” kata jubir militer Israel. Tidak ada korban dalam insiden tersebut. (ln/prtv)

*sumber: eramuslim, 13 januari 2009

=======================================================================================

Tentara Israel Dihantui Kematian Saat Masuk Ke Jalur Gaza

Memasuki hari yang ke sepuluh dari serangan darat zionis atau di hari yang ke tujuh belas dari agresinya terhadap Jalur Gaza, pasukan teroris Israel masih belum mampu memasuki lebih jauh ke Jalur Gaza yang berpenduduk padat secara besar-besaran

Mereka hanya mampu memasuki beberapa meter, yang sebelumnya dipukul mundur oleh para Mujahidin Palestina.

Tentara Zionis terus berusaha memasuki Jalur Gaza ini walaupun dengan kewaspadaan penuh dan kekhawatiran yang amat sangat karena mereka tahu bahwa pasukan ‘hantu pencari mati’ Al-Qassam sewaktu-waktu dapat muncul menghabisi mereka atau mati (baca : syahid) bersama mereka.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam melalui pimpinannya menyiarkan berkali-kali bahwa mereka akan ‘menyambut hangat’ kedatangan pasukan darat agresor Israel dengan kejutan-kejutan yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Sumber-sumber Hamas mengatakan bahwa para Mujahidin telah mengawasi gerak maju pasukan darat teroris Israel sejak sabtu lalu dari beberapa penjuru, yaitu Utara Jalur Gaza, Gaza City, Pusat Jalur Gaza dan Selatan Jalur Gaza.

*Sumber: warnaislam, 13 Januari 2009, penulis: H. Taufik Hamim Effendi Lc, MA.

=======================================================================================

Sebagian Besar Pasukan Khusus “Hantu Pencari Mati” Al Qossam Hafal Al Quran 30 Juz

fotoberita2Siapakah mereka? Bagaimana mereka mengisi hari-harinya?.Lidah mereka tak lepas dari lantunan ayat suci Al-Quran yang ada dalam dada mereka, zikir, tasbih, dan doa juga selalu membasahi lidah mereka. 48 jam berada di dalam parit yang luasnya tidak lebih dari 2 m2 dengan bekal air dan korma. Yang ada pada diri mereka adalah JIHAD….menang…atau mati syahid.

Mereka adalah satuan khusus Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam, Harakah Al-Muqawamah Al-Islamiyah (Hamas). Pasukan yang sejak lama disiapkan dan sangat terlatih. Seluruh anggota pasukan khusus ini dapat menggunakan berbagai senjata yang biasa digunakan oleh tentara teroris Israel. Mereka ditempatkan di garis depan yang memiliki tugas khusus menghadang dan langsung merangsek ke barisan musuh.

Mereka menempatkan diri beberapa hari di dalam parit-parit untuk menyambut kedatangan pasukan teroris Israel ke pusat Gaza. Operasi ini sudah di mulai sejak awal serangan darat Israel pada tanggal 3 januari 2009 lalu hingga saat ini.

Abu Mu’adz, salah seorang pimpinan teras atas Brigade Al-Qassam dan juga sebagai pelatih pasukan khusus ini mengatakan : “Secara tidak berlebihan, saya ingin menegaskan bahwa pasukan khusus ini sangat menikmati operasi ini. Mereka memiliki kebulatan tekad, kesabaran yang tinggi, keyakinan yang kuat, mental yang sangat tegar”.

Abu Mu’adz juga menambahkan bahwa sebagai besar anggota pasukan khusus ‘hantu pencari mati’ ini hafal Al-Quran 30 juz dan selebihnya mereka hafal lebih dari setengah Al-Quran. Seperti halnya 70 sahabat Rasulullah SAW yang hafal Al-Quran dan syahid dalam perang Yamamah.

Pasukan ini sudah terlatih sejak lama. Mereka sengaja disiapkan untuk melakukan perang terbuka melawan tentara Agresor Israel dan melakukan penyergapan yang terorganisir dengan rapi terhadap tentara zionis Israel. Sebelumnya Al-Syahid Mahmud Al-Rifiy, salah seorang pasukan ini, telah menghantam pasukan khusus tentara Agresor Zionis yang telah memasuki wilayah tersebut. Dia berhasil meledakkan beberapa bom yang menewaskan dan melukai beberapa tentara musuh. Yang Kemudian dia syahid diberondong oleh helikopter Apache milik tentara Zionis.

*Sumber: warnaislam, 13 Januari 2009, penulis: H. Taufik Hamim Effendi Lc, MA.


(untuk info-info terbaru tentang Palestina, silahkan kesini ya: eramuslim, warnaislam, infopalestina)
About these ads
 
61 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Januari 2009 in artikel pilihan

 

Tag: , , , , ,

61 responses to “Info Palestina Terbaru…

  1. layanglayang

    13 Januari 2009 at 3:15 pm

    udah liat berita baru yang dari eramuslim pak, yang kenapa israel pengecut.. mengincar nyawa anak2 palestine..

     
    • ulfah

      2 Mei 2010 at 4:53 pm

      karena mereka ingin generasi islam habis dan perjuangan berhenti sampai disini

       
  2. layanglayang

    13 Januari 2009 at 3:18 pm

     
  3. Achfall

    13 Januari 2009 at 3:20 pm

    Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar….

    Tentara Allah pasti menang..

     
  4. Achfall

    13 Januari 2009 at 3:22 pm

    hahh kalah cepet sama lani..
    lan tolong buka FB kamu..

     
  5. anti

    14 Januari 2009 at 2:38 am

    Allahu akbar…allahu akbar…
    sesudah kesulitan akan datang kemudahan, Amiiiiin

     
  6. achoey

    14 Januari 2009 at 4:08 am

    Gaza memang membaja
    Salut buat saudara2 di sana

     
  7. bujanglahat

    14 Januari 2009 at 8:28 am

    hidup satu hari dalam keadaan islam lebih baik daripada hidup seribu tahun dalam keadaan kafir…

     
  8. omiyan

    14 Januari 2009 at 8:44 am

    kita harus selalu mendoakan saudara-saudara kita disana semoga diberikan kemenangan

     
  9. wi3nd

    15 Januari 2009 at 5:33 am

    z!onis laknatullah..
    tun99u sajah saatna akan t!ba,pembalasan dariNYA

     
  10. adedepok

    16 Januari 2009 at 12:38 am

    tengkyu om infonya…
    btw ada kabar masjidil aqso ga?
    gosipnya mau dibom israel dengan alasan cari tulang nabi sulaiman…

     
  11. irma

    16 Januari 2009 at 6:36 am

    Allahu Akbar, Laknatullah tuk Israel.
    Ya Allah, kirimkanlah pasukanMu, yang terlihat maupun yang tidak terlihat untuk menghancurkan zionis isrel, Engkaulah sebaik-baik penolong

     
  12. fauziah

    16 Januari 2009 at 1:47 pm

    ass…bunda terharu..

     
  13. fauziah

    16 Januari 2009 at 1:58 pm

    dalam sebuah pertemuan dengan seorang syech hafizh quran dari palestina,seorang akhwat bertanya,” ya syech bagaimana nasib saudara2 kami di palestina…sang syech justru balik bertanya,”sudah berapa juz anda membaca al quran dalam 1 hari? semua yang hadir terdiam,kalau kita lihat sekilas.rasanya gak nyambung jawaban syech terhadap pertanyaan akhwat tadi,tapi subhanallah itu bisa menjadi bahan renungan bagi kita akan kisah diatas..para mujahid Allah selalu berusaha dekat dengan al quran wlaupun dalam keadaan susah.coba renungkan apakah ada energi yang lama bertahan hanya dengan kurma dan air putih,sementara perang melawan keganasan israel di gaza dihadapi oleh saudara2 kita 24 jam…mungkinkan,,,,jawabannya kedekatan dengan al quran lah yang menjadi energi mereka…karena keyakinan akan pertolongan allah dan doa yang sungguh2..so …mari kita bantu saudara2 kita di palestina dengan senjatanya orang mukmin yaitu doa yang sungguh2 dan mulai mengakrabkan diri dengan al quran,,,,kontemplasi taujih for my self and other…

     
  14. ikhwan_lone

    17 Januari 2009 at 3:27 am

    israel……….berapaun kekuatanmu menghadapi pejuang dan miujahidin palestin tidak akan mundur walau selangkah, kamii saudara sesama muslim turut berdo’a untuk kemenangan mujahid palestin

     
  15. angga

    17 Januari 2009 at 12:39 pm

    one blood, one live, one heart… israel must die..dead lock.

     
  16. syelviapoe3

    19 Januari 2009 at 12:44 pm

    ISrael mengincar anak-anak Palestine ternyata..
    mereka takut..mereka takut, anak2 palestine itu kelak akan menjadi ancaman bagi mereka…

     
  17. Ammang

    21 Januari 2009 at 6:49 am

    memperluas ladang minyak membuatnya jadi serakah. allahuakbar..allahuakbar..allahuakbar. tetap bertahan para mujahid

     
  18. ella

    22 Januari 2009 at 1:30 pm

    Israel pasti musnah

     
  19. ella

    22 Januari 2009 at 1:32 pm

    Allahuakbar……Allahuakbar….
    ya Allah, engkaulah sebaik-baiknya penolong.

     
  20. viola

    24 Januari 2009 at 7:18 am

    qt harus dukung rakyat palestin dengn bukti nyata,yaitu boikot terhadap produk yahudi dan amerika sebagai penyumbang dana dari militer israel(sang laknatullah).

     
  21. viola

    24 Januari 2009 at 7:22 am

    bangkitlah wahai umat islam,ingat kah qt bahwa qt pernah berjaya hampir sepertiga dunia qt kuasai.
    allahuakbar…….!!!!

     
  22. disha

    27 Januari 2009 at 1:24 am

    Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….

    wahai saudaraqw….. yakinlah bahwa islam akan menang….. siapapun yang berniat menjatuhkan, memperolok-olok, merusak, dan menganiaya Al-Quran, agama islam dan orang-orang yang beriman…… INSYA ALLAH…. akan datang azab Allah SWT kepada mereka….

    seperti janji Allah SWT dlm Al-Quran…..

    “Sungguh, orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat kami kelak akan kami masukkan ke dalam neraka. setiap kali kulit mereka hangus kami ganti dengan kulit yang lain agar mereka merasakan azab. Sungguh, Allah Maha Perkasa, Maha Bijaksana.

    saudaraqw…. tetaplah sabar, tetaplah tegar dalam menghadapi semua ini…. Allah akan selalu berada lebih dekat dr urat batang lehermu…..

    Allah akan selalu melindungi qta…….. Ia-lah yang akan melindungi kaum muslim dan akan melaknat serta membalas kaum yahudi serta kaum yang memungkiri keberadaan Allah SWT…….

    Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….

    islam akan menang, islam harus menang……

    Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….Allahuakbar….

     
  23. yogi

    29 Januari 2009 at 2:11 pm

    .. Berjuanglah terus saudara – saudaraku, kami disini belum tentu dapat kesempatan jihad sepetimu, doa kami haturkan selalu untuk perjuangan2mu.. Allahuakbar..Allahuakbar
    Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar
    ..Allahuakbar .. ” save n’ love Palestina “…
    ..israel must die..dead lock..

     
  24. sunar

    29 Januari 2009 at 5:20 pm

    Ana salut dengan kehebatan Hamas mengalahkan Israel sehingga mereka mundur dengan melakukan genjatan senjata sepihak. Allah Akbar! Semoga Allah memberikan kekuatan yang lebih besar lagi kepada Hamas sehingga benar-benar mampu menghancurkan Israel selama-lamanya

     
  25. Husein

    2 Februari 2009 at 5:28 pm

    Allah SWT hinakan yahudi melalui kitabnya yg mulia Alqur’an, demikian hinanya mereka itu sampai sampai kita baca hinaan hinaan dan la,nat la,nat Allah kepada kaum kafir yahudi melalui Alqur’an kita diberi ganjaran fahala 10 kali kebaikan setiap hurufnya oleh Allah SWT, nah berapa banyak orang diseluruh pojok alam ini yang sudah khatam Alqur’an yang pasti menyebut la’nat Allah kepada orang kafir dari bani israil atas lisan Daud dan Isa puta Maryam. kira kira siapakah yang dianggap mulia kalau Allah menghinakannya. didunia ini mereka dihinakan oleh Allah dan di akhirat akan disiksa selama lamanya. wahai saudara2ku yang se iman dimanapun berada mari amalkan dan da’wahkan perintah perintah Allah Swt agar Allah Angkat do’a2 kita, mudah mengalahkan musuh2 kita, karena banyak cara bagi Allah untk menghancurkan orang orang zionis diluar akal kita, insya Allah jangan samakan pola hidup kita dengan orang2 yahudi toh, amalkan adab2 sehari, do’a2 masnuunah agar hari demi hari tambah dekat dengan Allah Ta’ala.

     
  26. ciwir

    7 Februari 2009 at 1:02 am

    GANYANG ISRAELLLL

     
  27. Acenx

    1 April 2009 at 3:30 pm

    Gw mendukung blog2 pribadi yang mengusung berita ttg palestina. kita patut mencontoh semangat dan ketakwaan mereka. kita wajib nge net : swara muslim.NET, era muslim.COM, indonesia irib, suara media,dll
    PERJUANGAN MASIH PANJANG, C’MON DUKUNG PALESTINA!!!!!!!!!

     
  28. Eva

    10 Juni 2009 at 5:15 am

    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
    Salut buat semangat rakyat Palestina..

     
  29. ayub

    14 Agustus 2009 at 5:32 pm

    subhanallah…. dalm kodisi kaya gitu bisa hapal 30 juz….
    ane jadi malu..
    fastabiqul khairot

     
  30. meidy

    18 Oktober 2009 at 5:26 pm

    Ya Allah berilah kekuatan bgi sodara”ku di Palestin, beri tempat yang sejuk bagi syuhada” yang telah rela mengorbankan hrta&nyawanya demi aqidah yang di koyak” oleh musuh”Mu Tolonglah mereka ya Allah !!

     
  31. sugeng prayitno

    31 Oktober 2009 at 1:38 pm

    Allohu akbar
    save palestin

     
  32. mujahidin

    3 November 2009 at 2:16 pm

    skip to main | skip to sidebar mujahidin

    Selasa, 27 Oktober 2009
    ketidak adilan

    ass.
    kami sangat kecewa kepada penguasa dinegeri ini kami wong cilik masyarakat kecil selalu terpinggirkan selalu dikorbankan untuk kepetingan para penguasa dan golongan maupun pribadi. kami sangat terhina dan kami sangat tercampakkan dinegeri ini. lihatlah usaha kecil selalu ditindas oleh usaha usaha besar. contohnya dibidang telekomunikasi, pkl dan usaha kecil lainnya kami selalu dikorbankan. lihatlah dinegeri ini ekonominya dibidang telekomunikasi, pkl dan usaha kecil diterapkan ekonomi neoliberalisme sungguh sangat tidak punya otak penguasa dinegeri ini. lihatlah usaha wartel warnet dan pkl semakin lama semakin bangkrut. tiap operator telepon harga pulsanya sesuka mereka dan pkl digusur setiap hari.sungguh sangat biadab penguasa dinegeri ini.sementara mall, plaza plaza berdiri megah, gaji para pejabat anggota dpr dprd dan pegawai negeri setiap tahunnya selalu dinaikkan,belum lagi gaji menteri dan presiden mau di naikan juga, belum lagi persoalan palestina irak afganistan mesjid al agso belum lagi soal listrik dan lain lainnya. kami ingin bertanya kepada penguasa dinegeri ini jika gaji para pejabat pegawai negeri , presiden dan yang lainnya cuma rp 5ooooo, apakah ada yang masih mau jadi menteri apakah ada yang masih mau jadi pejabat atau apakah ada yang masih mau jadi presiden ?sungguh kejam hidup dinegeri ini. jangan sampai kita beramal seperti kayu bakar. yang mana kita sudah merasa benar memimpin negeri ini, tetapi sesungguhnya banyak orang yang terzholimi. ingat setiap kita adalah pemimpin, setiap pemimpin akan ditanya tentang yang di pimpinnya. jika keadilan tidak didapatkan oleh wong cilik didunia ini atau dinegeri ini, pasti keadilan nanti akan didapatkan diakhirat kelak. ingat para pemimpin dinegeri ini apakah betul anda itu beragama islam, orang mukmin, orang yang mempunyai iman atau mungkin anda seorang munafik atau anda orang fasik atau bahkan anda kafir, tidakkah anda takut sama pemilik jagat raya ini yaitu ALLAH SWT yang mengenggan jiwa kita semuanya. semoga para penguasa dinegeri ini dapat berpikir dengan iman dan taqwa.
    Diposkan oleh sahid mujahidin di 07:17 0 komentar
    Langgan: Entri (Atom) Pengikut

    Arsip Blog
    ▼ 2009 (1)
    ▼ Oktober (1)
    ketidak adilan
    Mengenai Saya
    sahid mujahidin
    Lihat profil lengkapku

     
  33. idha

    8 November 2009 at 4:52 pm

    subbahanallah yah…….ana jadi malu dengan diri ana sendiri…save palestina

     
  34. heri

    7 Desember 2009 at 10:25 pm

    untukmu darah dan jiwa kami palezstina,ku rela mati demi al qso tercinta.

     
  35. randi

    13 Januari 2010 at 10:52 am

    ketika bom bom israel menghancurkan rumah-rumah palestina, ketika anak-anak tak berdosa dibantai, ketika muslimah dihinakan, ketika masjid al aqsho dinodai, …..sedang apa kita?
    ketika tangan-tangan kecil melempar batu-batu, ketika para pemuda palestina mengepalkan tangan u melwan yahudi israel, ketika para muslimah tak henti2 khusyu berdo’a, ketika semangat jihad dan istisyhad tertanam kuat di dada mujahid palestina…bagaimana dengan kita?
    Jiwa, harta, atau do’a semoga selalu siap u kita korbankan demi tegaknya islam diatas muka bumi ini.

     
  36. ardiansah

    14 Januari 2010 at 10:12 am

    Pasti melaknat amerika & israel . . jagan menyerah hamas maju terus kami mendoakan . . agar palestina menang

     
  37. Andi' Ahmad Zikrillah

    8 Februari 2010 at 6:57 pm

    Bismillah…
    Assalamu’alaikum wr.wb.
    bagaimana kabar terbaru di palestina sekarang? bagaimana kabar tentara zionis Israel?
    syukron kasiran

     
  38. hanifah

    13 Maret 2010 at 1:34 pm

    israel aja mati2an mempertahankan bangunan yg jelas2 bkn haq mreka..Kita??masihkah terus berdiam diri menyaksikan kiblat pertama kaum muslimin diinjak2 harga dirinya?bgmn juga dg kaum muslimin sekitarnya yg mati2an berusaha mempertahankannya??ALLAAHU AKBAR!!SAVE AL AQSHA!SAVE PALESTINA!!

     
  39. ISWADI

    24 Maret 2010 at 10:48 am

    tak ada kata lain selain….lawan..lawan..lawan…dan hancurkan musuh…!!!! dimanapun kita berada,luruskan niat, rapatkan barisan untuk melawan zionis israel. percayalah AL aqsa tidak akan pernah runtuh…..ALLAHUAKBAR !

     
  40. syiar

    27 Maret 2010 at 4:47 pm

    Asalam wr wb
    slm kenal ..sebagai sesama muslim saya dukung..informasikan palestina selalu..insya Allah di blog sy juga…
    wassalam

     
  41. mujahidah

    29 Maret 2010 at 3:38 pm

    salam…slmat berkenalan…InsyaAllah…sye sbgi umat islam..sye akan sentiasa menyokong info ini..kerana ianya amat melibatkan tentang umat islam…sesama muslim…kter haruslah menyokong dn berdoa untuk mreka…sesungguhnya doa itu adalah senjata mukmin…bangkitlah umat islam dan sedarlah…ada bahaya yg akan menanti kita walaupun negara kita aman makmur..jika bkan orang islam yg benar2 beriman dan para huffaz meneruskn bacaan quran..tdk mgkin negara kita akan aman begini…fikirkanlah..bper byk dosa yg kita buat…kuatlah wahai org islam..bangkitlah

     
  42. dianpemuda

    1 April 2010 at 5:40 am

    pejuang islam tak penah gentar. hancurkan yahudi laknatullah…saudaraku…berikan doa-doa mu sebagai bantuan senjata2 untuk mereka berjuang

     
  43. Abdul Kohar

    7 Mei 2010 at 8:30 pm

    Mereka itu (Israel laknatulloh)jiwanya kecing, penakut,mereka tau bahwa mereka akan berakhir secara terhina, mereka sedang merubah ketentuan-Nya tapi kenyataan itu semakin dekat yaitu kehancuran…

     
  44. Alqomariyah

    1 Juni 2010 at 11:15 am

    smg keselamtan atas diri qt smua…
    sdr q palestina, dk ada perjuangan yg sia2. bgmapun mrk pr yaudi laknatullah bgt brngis menyerang kalian tapi tetaplah istiqomah dan yakin bhw Allah akn memblas mrk dg blsn yang setimpal bhkn lbh dr yg mrk lkukan pd klian.
    sdr q smg dkungan kami untuk kalian setidknya bs membangkitkan semangt klian dlm perang melawan mereka….Allah…hu Akbar….

     
  45. ruliana

    4 Juni 2010 at 6:15 pm

    allah allah kapan ini harus berakhir

     
  46. ricky yunandha

    6 Juni 2010 at 9:14 am

    Perang akhir zaman sudah di mulai…
    ALLAHHUAKBAR……..

     
  47. marsitin rusdi

    6 Juni 2010 at 1:05 pm

    save palestin……rebut kembali al Aqso, dukung palestina merdeka, kita kirim bantuan solidaritas sebanyak-banyaknya ke gaza….minta tolong sama Alloh. KarenaAlloh sendiri sdh mewajibkan akan menolong hambaNya yang taqwa dan tertindas.

     
  48. MATAHARI

    20 November 2011 at 4:43 pm

    KEREN YA KAK BLOG NYA.OY KAK ISI NYA LEBIH BNYK LG DONK.

     
  49. ihsan

    1 Januari 2012 at 2:21 pm

    mati mujahid 1.tumbuh mujahid 1000.

     
  50. muhammadhafidh

    3 Februari 2012 at 6:58 am

    bersabarlah wahai saudara2ku, sesungguhnya kekalahan ini bukanlah kekalahan yang kekal. kekalahan ini adalah ujian bagi kalian, yg brtujuan mengukur sejauh mana keteguhan iman yang kalian miliki(apakah hanya dengan lautan darah kaliah akan menyerah untuk beriman kepada Allah ataukah kaliah akan lebih meneguhkan iman kepada Allah). jika kalian bisa melewati ini semua dengan tetap teguh dalam iman dan taqwa kalian kepadanya, maka hari kemenangan itu akan datang kepada kalian….

     
  51. sulahir

    20 Februari 2012 at 10:21 pm

    TETAP SEMANGAT PALESTINA

     
  52. alfinurul1

    6 Agustus 2012 at 4:17 pm

    Reblogged this on alfinurul1.

     
  53. ana

    16 November 2012 at 12:29 pm

    Allah know who wrong and right,,,palestina,,,kami selalu untukmu,,,Insyaallah kami akan boikot semua produk2 yahudi,,,”Allahuakbar”

     
  54. faihung

    20 November 2012 at 11:45 am

    Ya Allah sesungguhnya kemenangan itu adalah milik – Mu, dan janjimu adalah benar, dan kuasa-Mu adalah yang terbesar, Rahmat-Mu adalah bersama mereka yang berjuang melawan ke zaliman Zionis, taburkan kekuatan-Mu kepada para syuhada Palestin, tinggikan drajatnya di sisi-Mu, rahmatilah tanah Palestin dengan anugrahmu sesungguhnya Engkau Maha melihat, Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya. Amin …Amin ya Robbal A’llamin….

     
  55. indah

    21 November 2012 at 3:25 pm

    our spirite never die
    we will not go down

     
  56. zulpaini al-kampari

    23 November 2012 at 3:26 pm

    kalau mereka di panggil Israel mereka akan bangga padahal Israel itu sebutan nabi Yakub alngkan baiknya sebut mereka dg yahudi laknatullah

     
  57. Kin pasya simylikity

    24 November 2012 at 12:04 pm

    Palestina merdeka selalu kami indinesa selalu berdoa

     
  58. gisell

    24 November 2012 at 6:57 pm

    subhanauuulllaaaaahhhhhhh ya 4_j_j semoga cepat berakhir dan rakyat palestina dapat tersenyum hangat kembali

     
  59. bukhari

    25 November 2012 at 12:43 am

    Saudara Islam seluruh dunia harus tahu apa yang berlaku dan kesan pengalian ini. Ini satu kebenaran yang mengejutkan.

    Mereka begitu bangga dengan hasil kerja mereka (gambar di bawah Masjid)
    Kenapa pencerobohan harus dilakukan kepada Masjidil Al-Aqsa? Adakah disebabkan nilai tanahnya atau lain-lain sebab musabab yang dikehendaki oleh Yahudi!
    Nabi Sulaiman A.S Dan Rahsia Yang Tertanam Di Bawah Masjidil A-Aqsa
    Berbalik kepada sejarah silam kisah Nabi Sulaiman AS atau Raja Sulaiman yang bertanggungjawab membina apa yang dikenali sebagai Kuil Sulaiman”. Nabi Sulaiman As berbeza dari Nabi-nabi yang lain kerana baginda di beri Allah SWT boleh menguasai umat manusia, dan bangsa jin.
    Nabi Sulaiman ditugaskan dengan menyebarkan ayat-ayat Allah SWT iaitu: keyakinan dan ibadah dalam hanya SATU tuhan sahaja. Perkara ini menjadi perhatian Nabi Sulaiman dimana terdapat kaum-kaumnya yang kuat mengamalkan ilmu sihir dan okultisme (ilmu ghaib). Baginda memerintahkan pengawalnya untuk pergi ke seluruh negeri dan merampas setiap buku, naskah, kitab-kitab yang tertulis segala ilmu sihir dimana amalan sesat ini diajar untuk berhubung dengan pemanggil roh. Amalan ini berkaitan berkaitan dengan jin dan setan.
    Dalam Islam kita tahu bahawa ilmu sihir adalah haram. Al-Quran mengatakan kepada kita bahawa Jin dan Manusia tidak boleh berhubung kait walaupun hidup di dimensi yang sama dengan manusia, tetapi tidak boleh berkomunikasi antara satu sama lain. Jin tidak dapat dilihat, mereka boleh melihat kita, tapi kita tidak dapat melihat mereka. Tidak wujudnya seperti Jin “baik” atau membantu, kerana setiap jin yang bercakap dan berinteraksi dengan manusia secara langsung dilarang oleh Allah SWT.
    Jadi arahan Nabi Sulaiman AS supaya mereka membawa kesemua buku, kitab yang berkaitan dengan ilmu sihir kepadanya, dan kemudian baginda kuburkan semua buku, kitab dan apa jua yang berkaitan dengan amalan ini dimana baginda fikirkan paling selamat iaitu tidak akan ada sesiapa yang boleh mendapatkan atau mencurinya.
    Baginda menanamkan buku-buku ajaran sihir itu di bawah tapak kuil tersebut. Baginda melantik beberapa orang kesatria yang di kenali sebagai “Knights of the temple of Solomon” (Knight Templar) untuk menjaga kuil Sulaiman itu siang dan malam.
    Kesatria melakukan tugasan yang diberikan pada awalnya. Selepas Nabi Sulaiman a.s wafat, The Knights menemui apa yang terdapat di bawak kuil itu. Mereka menyedari akan kepentingan perkara ini, rahsia amalan sihir berada di hujung jari mereka. Mereka mencuri dan mula berlatih. Mereka pindahkan kitab-kitab dan mula berlatih dan mengamalkan. Mereka benar-benar jauh dari agama Nabi Musa dan Allah SWT. Dan tenggelam di bawah kuasa dan pengaruh Iblis. Kerana ritual yang mereka jalankan, mereka dengan segera menjadi orang yang berpengaruh dan terkaya di negara itu.
    Ahli okultisme menegaskan bahawa Syaitan memberi penghargaan kepada pengikutnya dengan kekayaan duniawi. Mereka boleh membuat apa sahaja seperti memberi dan menerima rasuah, maksiat, kerosakan di bumi, dan banyak lagi yang menyimpang dari ajaran sebenar di dalam Islam. Mereka juga percaya bahawa Syaitan meyakinkan mereka, melalui para imam dan pendeta tinggi, bahawa ‘kuasa’ itu adalah Allah yang nyata.

    Selama berabad-abad, naskah itu diseludup ke Eropah, dan Kesatria Templar menggelarkan mereka sebagai “Free Mason”. Dengan kekuatan yang terkumpul, mereka pantas menyebarkan pengetahuan ini di seluruh dunia melalui kumpulan-kumpulan rahsia.
    Semua ini dilakukan dengan satu tujuan iaitu mengikut kehendak tuhan Syaitan dan sebagai langkah untuk menyambut kedatangan Dajjal bermata satu yang mewakili syaitan di bumi. Simbol mereka adalah piramid dan di atasnya terdapat “all seeing eye” yang bermata satu. Perlu diketahui bahawa orang Mesir kuno juga mempunyai tuhan yang bermata satu dikenali sebagai Mata Ra danMata Osiris. Ingat bahawa ilmu hitam adalah diajar dari orang-orang kafir dari Mesir kuno.

    Tuhan Ra

    Tuhan Osiris
    Jadi jika freemason sudah mendapat hak dan kekayaan di dunia dan “harta rahsia” ini. Mengapa semua tertumpu untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa?
    Sebenarnya mereka sedang mempersiapkan kedatangan tuhan mereka iaitu “Dajjal”.
    Apa Yang Islam Dan Nabi Muhammad SAW Memperingati Kita Tentang Kedatangan Dajjal
    1. Dalam Islam kita tahu Dajjal adalah Nabi palsu. Dajjal akan meniru seperti nabi sejati dalam segala hal. Nabi yang sebenar adalah Nabi Isa AS yang akan datang semula untuk memerintah dunia dari Jerusalem. Jadi disitulah Dajjal akan tiba di atas tanah suci, Jerusalam.
    2. Nabi Muhammad SAW berkata kepada kami bahawa Dajjal dikeluarkan dari dunia ini. Dengan demikian ia telah berada di planet ini sejak zaman Rasulullah SAW. Kami diberitahu bahawa Dajjal akan hidup di bumi selama 40 hari (satu hari seperti setahun, satu hari seperti sebulan, satu hari seperti seminggu, dan selebihnya seperti hari biasa Ingat 1 tahun surgawi. Adalah sama dengan 1000 tahun manusia. anda melakukan matematik). Ini membuktikan bahawa ia adalah jin yang kuat, seperti jin boleh hidup selama ribuan tahun.
    3. Semua Nabi-nabi memperingatkan kaum mereka tentang Nabi palsu ini.
    4. Nabi Muhammad SAW pernah memberitahu kedatangan Dajjal dan memperingatkan kita untuk mengetahui bahawa Allah SWT tidak “bermata satu”. Dajjal juga akan mempunyai perkataan kafir di dahinya. Nabi Muhammad SAW juga memberi amaran, bahawa setiap Muslim setelah mendengar “kedatangan” Dajjal perlu memaling muka daripada memandang wajah Dajjal. Dan membelakangkan dan terus berjalan menjauhkan diri darinya. Tidak melihat ke arahnya, atau berjalan ke arahnya. Jangan ingin tahu dan Nabi SAW memberi amaran bahawa orang yang terkuat imannya akan diuji dan mudah boleh jatuh korban fitnah Dajjal, kerana Dajjal adalah “Master of Deception”.
    Zionis pernah menyebut bahawa kawasan diantara sungai Nil dan Furat sebagaimana adanya “tanah yang dijanjikan”. Mereka harus membina kuil asal untuk menyambut kedatangan Dajjal.
    Jadi Di Mana Tapak Kuil Sion Yang Asal?
    Bukti arkeologi dan sejarah membuktikan bahawa runtuhan kuil asal Sion adalah di bawah Kuil Sulaiman. Ini sebabnya mengapa yahudi/zionist ingin menghancurkan Masjidil Al-Aqsa supaya mereka dapat membangunkan semula kuil dibawah Masjidil Al-Aqsa.

    Gambaran Temple of Salomon oleh pelukis
    Perkara ini menjelaskan mengapa Kerajaan AS begitu baik dengan Israel. Mereka mempunyai tujuan yang sama, dan kepercayaan bersama. Mereka bekerja untuk sebuah kekuatan yang jauh lebih besar, dan jauh lebih jahat dan penuh dengan penipuan. Inilah sebabnya mengapa dasar luar negeri AS adalah pro-Israel, bahkan mereka mengetepikan rakyat mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa mereka membiarkan Palestin diserang berkali-kali. Mereka memang berniat untuk menghancurkan Masjidil Al-Aqsa.

    Dan inilah sebabnya mengapa mereka menggambarkan orang-orang Arab dan Muslim sebagai pengganas. Mereka ingin menghasut dan mengubah dunia supaya melawan dan membenci orang Islam, kerana faktanya adalah, orang-orang yang akan terus mempertahankan Masjid Al-Aqsa adalah orang-orang Muslim. Muslim memahami pentingnya Masjidil Al-Aqsa, ia adalah kiblat pertama umat Islam. Oleh kerana itu orang-orang Muslim adalah musuh dajjal dan Amerika adalah murid-murid Dajjal.
    Dalam Al-Quran mengatakan bahwa salah satu tanda akhir zaman sebelum kedatangan Dajjal adalah runtuhannya Masjidil Al-Aqsa yang sedang trjadi sebagaimana yang anda baca ini.
    Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari kejahatan Dajjal dan pengikutnya. Semoga cahaya Islam bersinar terang dari sebelumnya.Dan bukti kedatangan Dajjal dan akhir zaman adalah kehancuran Masjidil Al-Aqsa.

     
  60. Vira Tale

    15 Juli 2014 at 4:18 pm

    cuma doa yg bisa sya berikan

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: