RSS

Lirik Nasyid Shouhar

Bingkai Kehidupan
Karya : Ust. Tate Qomaruddin, Lc

Mengarungi samudra kehidupan
Kita ibarat pada pengembara
Hidup ini adalah perjuangan
Tiada masa tuk berpangku tangan

Setiap tetes peluh dan darah
Tak akan sirna ditelan masa
Segores luka dijalan Allah
Kan menjadi saksi pengorbanan

Allah ghayatuna
ArRasul Qudwatuna
AIQuran dusturuna
AIJlhadu sablluna
AIMautu fi sabilillah asma amanina

Allah adalah tujuan kami
AIQuran Pedoman hidup kami
Jihad adalah jalan juang kami
Mati dl ja1an Allah adalah
cita-cita kami tertinggi

———

Ini Langkahku
Karya : Haden

Aaa … Ini langkahku
Aaa … Terus melaju
Aaa … Ini langkahku
Aaa … Bangkitkan Jihad

Ini langkahku yang kan kuayun
Walaupun payah tak akan jera
Ini langkahku kan trus melaju
Setegar karang bangkitkan jihadku

Aral rintangan datang menghadang
Tapi surga di bawah kilatan pedang
Hancurkan kedzaliman
Tegakkan keadilan

Aaa … Bangkitkan Jihad!

Pastikan langkahmu wahai pejuang
Dengan AI-Quran menjadi pedoman
Hembuskanlah angin pembaharuan
Karena kila khalifaturrahman

——–

Gelombang Keadilan
Karya : Ust. Tate Qomaruddin, Lc & Yusi FM

Kan melangkah kaki dengan pasti
Menerobos sgala onak duri
Generasi baru yang tlah dinanti
Tak takut dicaci tak gentar mati

Bagai gelombang terus menerjang
Tuk tumbangkan sgala kezhaliman
Dengan tulus ikhlas untuk keadilan
hingga pertiwi gapai sejahtera

Tak kan surut walau selangkah
Tak kan henti walau sejenak
Cita kami hidup mulia
Atau syahid mendapat surga

——–

Indonesia Memanggil
Karya : Ust. Tate Qomaruddin, Lc

ha … ha … ha …

Singsingkan lengan baju pancangkan asa
Ukirlah hari esok pertiwi jaya
Bergandengan tangan tuk meraih ridho Allah

Buatlah negri ini slalu tersenyum
Bahagia dan Sejahtera dalam cinta-Nya
Tiada lagi resah tiada lagi duka lara

Negeri indah Indonesia
Memanggil namamu
Menyapa nuranimu

Negeri indah Indonesia
Menanti hadirmu
Rindukan karyamu

———

Lirih Pembebas
Karya: Haden

Debu-Debu berterbangan
Kabut di tanah kemuliaan
Kringat darah bercucuran
Iringi kepergian

Bribu nyawa tlah terbang
Menuju tempat yang di janjikan
Tapi ghirah takkan sirna
Bebaskan bumi anbiya

Puing bebatuan telah menjadi saksi
Kekejaman yahudi bangsa syaitoni
Meninggalkan luka jiwa terdzholimi
Berazam bebaskan Palestina kemball

Derap-derap pejuang
Generasi nafas perubahan
Rengkuhlah kejayaan
Goyah jalan disingkirkan

Aaa. ..Aaa.. Aaa. ..Aaa..

———

Merah Saga
Karya: Candra

Saat langit berwarna merah saga
Dan kerikil perkasa berlarian
Meluncur laksana puluhan peluru
Terbang bersama teriakan takbir

Semua menjadi saksi
Atas tangkah keberanianmu
Kita juga menjadi saksi
Atas keteguhanmu

Ketika yahudi-yahudi membantaimu
Merah berkesimbah di tanah airmu
Mewangi harum genangan darahmu
Membebaskan bumi jihad Palestlna
Perjuangan telah kau bayar dengan jiwa
Syahid datam clnta-Nya

———-

Mujahid Setia

Bangkitlah mujahid bangkitlah
Rapatkan barisan rapatkan
Ayunkanlah langkah perjuangan
Mati syahid atau hidup mulia

Siapkan dirimu siapkan
Gentarkan musuhmu gentarkan
Takkan pernah usai pertarungan
Hinggal ajal kan menjelang

Enyahkan rasa takut dan gentar
Walau raga kan meregang nyawa
Karna Allah tlah janjikan surga
Untukmu mujahid setia

———–

Cita Pemuda
Karya: Haden

Tapakanlah kaki dijalan ilahi
Jangan ragu lagi janji surga-Nya pasti
Kobarkanlah api peperangan suci
Yakin kemenangan janjikan bidadari

Bangkitlah segera wahai pemuda
Jangan terlalaikan oleh buai dunia
Disana ada negri Islam terluka
Sadarkan jiwamu untuk membela

Siapkan diri rangkul senjata
Panjatkan do’a untuk citakan surga
Pekikan takbir sampai nalas terakhir
Kejayaan dilangan kila

Satu… Hati… bebaskan Palestina
Hancurkan Yahudi penjajah
Tegap:…Maju dan songsonglah surga
Takkan pernah gentar
Sampai AI-Quds Merdeka

———-

Tekad Perjuangan
Karya : Nur Azizah, R. Chandra SK

Didalam gemuruh cita-cita perjuangan
Berbekal semangat keadilan
Akan terwujudnya kesejahteraan
Mari kita tumbangkan kezhaliman

Bersama-sama kita
Saling bergandengan tangan
Mari tunaikan panggilan ilahi
Melepaskan negri ini
Dari tangan-tangan tirani

Ayo mari tegakkan bangunan kebenaran
Semai keadilan di bumi pertiwi
Dengan satu tekad
Yang kuat tertancap
Allah tujuan kita

———–

Palestina Tercinta
Karya : Hipni Mubarak

Untukmu jiwa-jiwa kami
Untukmu darah kami
Untukmu jiwa dan darah kami
Wahai Al-Aqsha tercinta

Kami akan berjuang
Demi kebangkitan Islam
Kami rela berkorban
Demi Islam yang mulia

Untukmu Palestina tercinta
Kami penuhi panggilanmu
Untukmu Al-Aqsha yang mulia
Kami kan terus bersamamu

Ya Rabbi izinkanlah kami
Berjihad di Palestina mu
Ya Allah masukanlah kami
Tercatat sebagai Syuhadamu

 

43 responses to “Lirik Nasyid Shouhar

  1. Ana

    12 Juli 2008 at 6:56 am

    Nasyid2 penyemangat yg menggugah. Sangat menakjubkan. Sedikit masukan untuk Shouhar,perbanyaklah lagu2 tentang Indonesia,meski negara kita adalah negara yg ditempat itu ada muslimnya.

     
  2. nasruni

    12 Juli 2008 at 7:32 am

    Yup, mudah2an pihak shouhar membaca pesan dan masukan mba Ana.. Dan beberapa nasyid Shouhar memang sudah berisi tentang Indonesia, seperti Bangkitlah Negeriku, dan Indonesia Memanggil..
    Terimakasih. Salam kenal buat mba Ana…

     
  3. achoey sang khilaf

    12 Juli 2008 at 10:13 am

    wah ane suka ini :D

     
    • yuli

      3 November 2009 at 10:59 am

      ana juga suka

       
  4. oka-aa

    13 Juli 2008 at 3:31 am

    Aslm…
    alhamdulillah,syukron ya..

     
  5. nasruni

    13 Juli 2008 at 5:33 am

    jangan lupa kunjungi http://www.shoutulharokah.com
    and beli albumnya…
    wah pihak shouhar enak juga neh dipromosiin gratis… :-D

     
  6. oka

    13 Juli 2008 at 9:52 am

    syukron jidan ya…

     
  7. Retno

    15 Juli 2008 at 1:49 am

    Baru nemu lirik yg lengkap di sini.
    Ikut ngopi.

    Jazakumullah..

     
  8. mumtaz

    15 Juli 2008 at 9:48 am

    assalamu alaikum wrwb.
    allahu akbar.
    alhamdulillah walau agak lama downloadny, namun berhasil juga.sukses for all ikhwa
    allahu akbar
    salam dari ikhwa LDK UIN Makassar

     
  9. aryo

    27 Juli 2008 at 1:24 pm

    assalamu alaikum wrwb.
    perlu nih untuk acara2 outbond…
    bisa diperbanyak….
    was,

     
  10. Al-Jafary

    27 Juli 2008 at 7:10 pm

    assalamu’alaikum..
    ahsanta yaa akhi..
    sebentar lagi kan Ramadhan (Maraban Yaa Ramadhan, Insya Allah) gimana kalo Shohar juga buat lagu buat penyemangat ibadah di bulan Ramadhan…

     
  11. batubaranews

    28 Juli 2008 at 2:45 am

    Salam dari PKS Medang Deras, Kab. Batubara, Sumut.

     
  12. maulana

    2 Agustus 2008 at 8:44 am

    Assalamu’alaikum..Wr.Wb.. “SALAM PERJUANGAN”
    Mari Siapkan Diri kita untuk Sambut bulan suci Ramadhan 1924 H.. Dan Bersiap Siagalah Untuk Menuju 2009… Allahuakbar…
    Jazakallah Khoiran Katsira Untuk Naysidnya…

     
  13. maulana

    2 Agustus 2008 at 9:31 am

    to: shohar… af1 untuk nasyid yang baru baru ini sebagian kurang akhi.. coba kolaborasinya jangan pakai musik DJ… af1

     
  14. azmi fju

    5 Agustus 2008 at 10:52 am

    to; shohar spectakuler buanget nasyidnya ane jadi makin semangat menang itu adalah kata yang munkin dan terbaik yang ane ucapkan jazakillah

     
  15. windy

    21 Agustus 2008 at 3:26 am

    ummmm good….

     
  16. anwar

    21 Agustus 2008 at 2:49 pm

    assalamu alaikum…..
    bisa diundang ni….tapi gratis ya….

     
  17. asaefazz

    28 Agustus 2008 at 3:25 pm

    assalamualaikum
    mas ane mau koleksi nasyid2 penyemangat seperti ruhul jadid, shouhar dll dlm bentuk cd gmana ya caranya.
    wassalam

    nAs:
    wa’alaikusalam wr wb
    afwan, maksudnya sudah punya koleksinya tapi belum tahu cara masukin ke cd-nya atau belum punya koleksi nasyidnya yah?
    btw tinggal dimana mas?

     
  18. Rikrik Hartadi

    23 September 2008 at 8:05 am

    Ass. Ana Rikrik,salah seorang personil ShoUHAR..Jzkmllh khrn trutama kpd Akh Nasruni yg telah “mmpromosikan” Shouhar gratis lagi..he he..juga kpd sluruh yag telah beri komentar buat shouhar insya Allah akan kami perhatikan..Selama ini proses kreatif yg kami jalani selalu kami konsultasikan dengan pihak yg berkompeten baik itu dari sisi musikalitas maupun syari’ah (Ust. Tate, penggubah banyak nasyid2 Shouhar adlah skrtaris DSW PKS JABAR lho..he he..). Cuma itu..he he susah banget ya nghapus pembajakan..baru launching album 3 hari..eh dah bebas download di internet..ikhwah fillah pula yg melakukannya..astaghfirullah..bukan apa2 seh..hasil penjualan album juga buat gantiin ongkos rekaman yg ga sedikit tuh..apalagi kalo inget proses kreatif yg kami jalani berbulan2 buat mnjadikan sebuah karya…mdh2an Allah selalu mengampuni kita..Salam dari kami Shoutul Harokah..

    nAs:
    wa’alaikumsalam ustadz,
    alhamdulillah akhirnya ada juga personel shouhar yg menengok blog ini,
    artinya komentar2 dari para penggemar telah dibaca,
    saya pribadi memohon maaf dan memohon ampunan Allah Swt atas tindakan saya yang telah men-share nasyid2 shouhar tanpa ijin terlebih dahulu, sungguh tiada maksud untuk merugikan atau bahkan mengambil keuntungan dari itu semua, hanyalah didorong oleh semangat untuk berbagi..
    Ba’da komentar ini postingan downloadan nasyid2 pada album terbaru shohar sudah sy nonaktifkan. Insya Allah jika nanti akan menshare nasyid2 shouhar akan sy konfirmasikan dulu…
    Alhamdulillah berkat ini, kita jadi bisa saling komunikasi dan silaturahim,
    jazakallah..

     
  19. cita-cita

    6 November 2008 at 7:18 am

    Alhamdulillah….

    yaa.. Ikhwafillah…

    iya… sebaiknya beli saja kaset or CD nya, atau…. pinjam ama teman yang memiliki.

    baiknya kita punya CD or kasetnya juga , selain kita dapat dari INTERNET githu….jadi pihak Shouhar juga ga rugi (maksudnya albumnya juga laris terjual walau ada download bebas…hmhmhm)

    Afwan……

     
  20. imastuti masitoh

    17 November 2008 at 4:10 am

    assalamualaikum ??????
    ana prtama kali denger lagunya JV itu langsung jatuh cinta, Subhanallah ana jga ga tau kx bisa gitu tapi semangat trs ya.. n keep istiqomah always n jaga ukuwah… ALLAH AKBAR

     
  21. uwie

    17 Desember 2008 at 4:55 am

    Betul..saya seyuju dengan nasyid2 harokah,…selain penambah semangat…juga mencerminkan daya juang kita…

     
  22. shofiyah

    23 Februari 2009 at 11:51 am

    Hi hi merinding..,
    jadi ingat saat dulu saat baca merah saga..,

     
  23. JuliaACEH

    27 Mei 2009 at 9:18 pm

    Semangat dengernya…
    Hrus semangat juga nge-actionnya…
    Alias jangan NATO…
    No Action Talking Only…

     
  24. binti

    7 Oktober 2009 at 11:46 am

    sy juga gemar banget dengerin nasyid ShouHar… lengkap nih koleksinya. da yg mau share kah ?

     
    • fatra white

      15 Desember 2009 at 7:47 pm

      ap salah kita mencintai se2orang yang hnya kita cintai tpi tak untuk dimiliki cz alasan yang membuat kita tak bisa memiliki antara persahatan dan cinta.
      antara mencintai tpi tak memiliki
      antara persahatan dan cinta

      hrus kah aq memili untuk tinggalkan
      semuanya dengan memulai khidupan yang lbih baik yang penuh dengan cinta kel

       
  25. yugiarso

    14 Oktober 2009 at 11:45 am

    tolong tampilkan diblog ini saja..lirik barudati..banyak yang pengen ..
    tks

     
  26. lirik nasyid

    20 Oktober 2009 at 7:47 pm

    Wah Ternyata ustad Tate pandai bikin nasyid juga…..salam

     
  27. HERO"S

    14 November 2009 at 8:22 am

    saya nak lagu nasyid indonesia yang bertajuk allah yang ku cintai.kalau ada tolong hantar.

     
  28. fatra white

    15 Desember 2009 at 7:50 pm

    aq ingin lgu arab yang tentang perselingkuhan ych .
    klu ad tlng yack

     
  29. Ela

    23 Januari 2010 at 5:33 pm

    Ane bru tw trnyta ada ya lirik2 lgunya, ,sykron y,bnr2 menambah semangat. . .

     
  30. hassan haydar

    31 Mei 2010 at 7:21 pm

    salut & terima kasih buat ikhwan & akhwat sekalian yg tergabung dalam SHOUTUL HAROKAH terus lanjutkan perjuangan membela hak2 saudara kita yg tertindas dibumi PALESTINA tercinta,selamatkan ALQUDS dari cengkraman yahudi la’natulloh .allohu akbar,allohu akbar,allohu akbar,binaslah ISRAEL………….!

     
  31. C@KS

    6 Desember 2010 at 10:18 am

    ijin promo ya mas.. teman2x mampir ke
    Yg hp symbiannya sering tampilin huruf kotak-kotak السلام‎ klik link blogku ini ya:) untuk mengatasinya

    Semoga pemilik blog juga berkenan berkunjung ke blogku. Terimakasih, maaf..

     
  32. pakdhe

    29 Desember 2010 at 2:06 pm

    ada yg perlu direvisi dari lyric yang paling atas mas Nas.
    “kita ibarat seorang pengembara”
    moga bermanfaat.
    eh mas Nas, tukeran blogroll nya… utk naikkan pr.heheh bolehkah?

     
  33. mustolih & friend

    5 Januari 2011 at 12:16 pm

    Asalamualaikum,.,.,wah akhirnya nemujuga nyari2in nemunya di sini,.,,.alhamdulilah,.,salam dari ane dan temen temen dari DPC depok panmas,,,….!!!! terimakasih

     
  34. nachanta

    26 Maret 2011 at 5:45 pm

    assalamu’alaikum……. ana like banget ama lagu”.a …. terus berjuanggggggggg.

     
  35. muslim

    2 Juli 2011 at 4:24 pm

    great!

     
  36. A'amin

    28 Juli 2011 at 4:39 am

    Lama suda aku melangka, lalui hari dalam kehidupan
    langkah mana yang harus ku tuju tersesat dalam tipuan dunia…
    Oleh. Senandung Nasyid Penyejuk Rohani (SNIPER), Teruslah melaju untuk teman” group nasyid Souhar…Alahuakbar.

     
  37. A'amin

    28 Juli 2011 at 4:42 am

    Lama suda aku melangka, lalui hari dalam kehidupan
    langkah mana yang harus ku tuju tersesat dalam tipuan dunia…
    Oleh. Senandung Nasyid Penyejuk Rohani (SNIPER), Teruslah melaju untuk teman” group nasyid Souhar…Allahuakbar.

     
  38. novita

    23 Januari 2012 at 4:51 pm

    nasyid yg subhanallah populer di telinga ana…

     
  39. Akhwat Makassar

    6 April 2013 at 8:38 pm

    Nasyid ini memompa semangat kita untuk terus berjuang

     
  40. Abu Zaky (pa'Ipung)

    29 November 2013 at 7:25 am

    mohon Izin untuk di share dan dikumandangkan sbg pembangkit semangat

     
  41. ucup

    6 Agustus 2014 at 4:39 pm

    maap, nanya judul lagu yang liriknya ada yang bilang gini, “palestina oh palestina, tanah air umat islam dunia, palestina oh palestina jalan jihad telah memanggil kita, jihad memanggil kita. . . . disana ada hargadiri kita, disana ada keluarga kita, disana ada kehormatan kita, disana syahid menjadi aulla. . . . . . ” tau gak? makasih.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: