RSS

SMS Thausiyah 2

22 Feb

Keberhasilan dan kegagalan boleh jadi telah menghiasi lembar2 perjalanan hidup kita, namun yang paling terpenting adalah selalu mengerti bahwa apa yang kita jalani selama ini adalah catatan yang menjadi dasar penting dalam menempuh kehidupan yang lebih baik di masa depan. Insya Allah.

Kejeniusan diciptakan dari 1 persen inspirasi dan 99 persen KEMAUAN. Kenapa harus PESIMIS? STRES? Kita bisa jadi apapun selama kita bilang pada diri “Aku Bisa” SEMANGAT! Ayo kerja lagi.
Hari segar di tahun yang baru telah terbentang ke depan menyibak keraguan, ketakutan, kekhawatiran, Sambut dengan senyum tuk gapai asa yang tertunda!

Belajarlah melihat dengn hati, dengannya perhiasan dunia kan meluntur.. Dengan hati kan kita temukan ketenangan, lisan ialah cermin hati. Ketika lisan dan hati kotor maka jasad adalah bangkai.
Dengan lisan yang kotor hanya akan mengeluarkan sampah sehingga tak ada seorangpun yang simpatik, karena sejatinya siapa yang menanam keyakinan akan menuai berkah. Begitu sebaliknya.
Tapi memang sulit menjaga lidah “Al-kalamu yanfudzu mala tanfudzuhul ibaru” (perkataan menembus apa yang tak dapat ditembus jarum)

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Februari 2008 in artikel pribadi

 

Tag: , ,

One response to “SMS Thausiyah 2

  1. furqon

    18 Juli 2008 at 2:04 pm

    hmmm….bagus…bagus…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: