RSS

32 Hal yang perlu anda ketahui tentang Israel

02 Mei

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa
tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara
diseluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara
warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan
abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel
harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan
antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan
dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya
barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan
merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk
ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina
yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan
85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15%
sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyard US$ dari
penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada
Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa
jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara
di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan
sebesar 4 milyard US$ dari Amerika
yang terdiri dari pesawat tempur F16, Apache dan Blackhawk? Dan karena
Amerika merupakan Negara koalisi
utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta
Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang
pelanggaran Israel dalam penggunaan
senjata yang mereka sumbangkan? Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan
tahun 1982 pada perang di Lebanon dan
penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah
yang menolak menandatangani
larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB
untuk memeriksa tempat persembunyian
nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah
memiliki pabrik pengembangan senjata
nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di departemen Perang
mengakui secara terang-terangan
bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa
proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika
dan menyerang kapal perang
Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun
serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya,
tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap
Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran?
Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak
mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel
mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1
resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik
konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara
itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana
Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra
dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan
lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang
tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel
menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte
untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka
dari jarak setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel
menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan
khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di
Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan
perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang
karyawan dengan syarat ras yahudi”?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6
perusahaan media Amerika untuk memunculkan
image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk
menjadi koalisi utama dalam kabinetnya?
Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan
Israel dari non ras yahudi dan
pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion
sepakat dengan langkah pengusiran
secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga
pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi
militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan
fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di
sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua
kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya,
menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka
dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk
memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap
yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala
setiap warga arab untuk
menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”… …

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan
penduduk Palestina muslim untuk melawan
penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan
keputusan pelarangan penyiksaan dalam
proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus
menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar
mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk
Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di
dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat
dari jumlah presentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang
dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada
tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu
sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi
dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan
Negara-negara arab yang menyerang Israel
terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel
yang menyerang Negara-negara
arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi
Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa
serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak
terikat dengan konsvensi Jenewa
untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon
sudah tidak dituruti lagi oleh militer
Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel
untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer
Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan
menghancurkan tempat tinggal mereka.
Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina,
padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk
menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah
Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid
tersebut agar runtuh dengan
sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan
bahwa Israel adalah Negara rasisme
dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin? (andin)

Artikelnya bisa dilihat di
http://www.infopale stina.com/ viewall.asp? id=295
<http://www.infopale stina.com/ viewall.asp? id=295>

 
57 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Mei 2008 in Uncategorized

 

Tag:

57 responses to “32 Hal yang perlu anda ketahui tentang Israel

  1. amazia

    12 Januari 2009 at 3:50 am

    Ngomong apa sih lo…ngaco banget!!!

    nAs:
    ngaco dimananya mas/mba?
    semoga Allah memberikan hidayah-Nya kepada anda..

     
  2. ryan fahrul

    12 Januari 2009 at 12:46 pm

    Sesungguhnya orang yang paling saya benci di dunia ini adalah Israel.. bangsa paling terkutuk di dunia ini.. serakah dan suka memfitnah kristen supaya benci islam.. umat kristen nih jg terpengaruh sama mulut orang yahudi..

    nAs:
    janganlah karena kebencianmu terhadap suatu kaum, sampai membuat kamu berlaku tidak adil kepada mereka..
    terimakasih saudaraku…

     
  3. Nael_bun

    19 Januari 2009 at 6:03 am

    Siapa yang mengutuk Israel, akan dikutuk Tuhan!!!
    Camkan itu baek2. . .
    Jadi, Warga Indonesia khususnya umat Muslim yang ga taw apa2.
    jgn lgnsung ambil kesimpulan dlm istilah perang agama.
    ne dah kewajiban bangsa Israel dari dulunya untuk membumihanguskan palestina.
    Lagian Bangsa Israel adalah Bangsa Pilihan Allah.

    nAs:
    Ini opo tho mas, ndak ngerti saya? logikanya dimana? dasar dan sumbernya dari mana?
    ndak ngerti saya…
    semoga Allah memberikan hidayah kepada anda.
    terimakasih atas kunjungannya..

     
    • black

      3 Juni 2010 at 12:56 am

      tuhan,,,,,????

      orang kyk lo mn ad tuhan bung,,,,,!!!!
      pandai2 bleh bung tapi jgn pandai2_an ngmong tuhan,,,,!!!!

      tau apa lo ma kutukan tuhan,,,,,!!!!
      iblis koq ngmong tuhan,,,,,!!!!!!

       
    • Mr.edy

      16 November 2010 at 1:08 pm

      @ Nael : Tuhan tidak pernah menyuruh umatnya untuk menyakiti bahkan membunuh manusia. Tuhan menciptakan manusia untuk beribadah dan berbuat kebaikan di muka bumi ini. kalau ada yg mewajibkan bangsa israel membumihanguskan palestina, jelas itu akal2-an orang nggak waras alias gila……siapa bilang bangsa Israel pilihan Allah? kalau begitu keluar saja dari bumi ini, karena alam dan seisinya diciptakan untuk kebahagiaan manusia, bukan utk saling merusak. semoga anda bisa memahami atau seandainya anda menjadi bangsa Palestina, apa yg akan anda lakukan?

       
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:34 am

      emang nael_bun itu gak punya logika gak pernah diajarin agama paling dia juga bukan orang muslim paling orang yahudi kalo orang muslim gk mungkin membela kaum laknat kayak israel

       
    • @Muslim

      21 Februari 2012 at 9:36 am

      @ Nael_bun anda salah justru salah, apabila masjidil Aqhsa Hancur maka Dunia telah dekat dengan KIAMAT.

       
  4. Coxbun

    1 Februari 2009 at 7:16 pm

    eh semua orang tau gak…???israel itu sebenarnya orang yahudi yg diselamatkan oleh nabi musa dari kejaran Fir’aun raja mesir yg ganas dan diselamatka n di tanah palestina,sebenarnya orang yahudi(israel)itu hanya menumpang di palestina,tetapi kenyataan nya malah dia mau caplok negara orang lain(palestina)yg dianggap tanah yg dijanjikan.emang mungkin ada kata itu..tetapi klo bangsa yahudi itu menyembah&tunduk kepada Allah,coba liat yahudi malah menyembah Tembok.pokoknya kita liat aja nantinya….

     
    • black

      3 Juni 2010 at 12:53 am

      iblis ngmong nya mank kyk gtu,,,,,,,,,!!!!!!!
      yg salah jd bnar yg bnar jd salah,,,,,!!!

      israel tu g` lbih dr kotora anjink,,,,,,,!!!
      para penjilat yg g` sadar diri,,,,,

       
    • toleran

      6 Juni 2010 at 12:38 pm

      Black, kamu lebih rendah lagi. Jangan kira kmu tahu semuanya. utk Coxbun, jangan kira aku mau bela Israel, tapi bangsa Yahudi itu bukan penyembah tembok. Dia nggak pingin aja tujuan politis dalam pemberontakan Palestina

       
  5. veto

    4 Maret 2010 at 10:01 am

    israel adalah bangsa yang sudah ditakdirkan untuk begitu karena seperti yang ada tertulis dalam kitab suci,Israel adalah bangsa yang harus mengalahkan bangsa yang mau menghalangi semua niatannya untuk mengalahkan bangsa filistin

     
  6. ANDIKO.SAPUTRA

    4 April 2010 at 6:09 pm

    Bagai mana x cara x untk menghancurkan israel. . .?

     
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:37 am

      toleran :
      Black, kamu lebih rendah lagi. Jangan kira kmu tahu semuanya. utk Coxbun, jangan kira aku mau bela Israel, tapi bangsa Yahudi itu bukan penyembah tembok. Dia nggak pingin aja tujuan politis dalam pemberontakan Palestina

      satu2nya untuk menghancurkan israel adalah dikutuk ma ALLAH biar negara itu jadi bubur ayam

       
  7. Rain Hard.

    20 Mei 2010 at 10:44 am

    11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948,!!?? mas Gak salahkah..?? Israel.. baru berdiri tahun segitu.. Jangan Bodok donk.. Mesir dan Israel itu Negara tertua di Dunia…??!! Sembrono aja kamu..

     
    • toleran

      6 Juni 2010 at 12:58 pm

      Betul,”Negara” Israel baru berdiri pada tanggal segitu, karena itu beberapa saat setelah perang dunia II. tapi “Bangsa” Israel sudah ada sejak lama. Btw, bukan negara tertua, negara tertua yg masih bertahan. negara tertua adalah Asyyria yg skrg jdi Iraq

       
    • Andri M Kusumha

      15 Juli 2014 at 12:46 pm

      Israel Berdiri ketika seusai perang dunia ke 1 yaitu ketika perjanjian Balfour disahkan oleh 3 Petinggi eropa yaitu Woodrow Wilson, Clemenceau, dan Balfour

       
  8. iqbal

    20 Mei 2010 at 6:17 pm

    semoga israel berjaya terus kalau israel kalah perang dunia bisa kiamat

     
    • black

      3 Juni 2010 at 12:50 am

      israel tu negara laknat para jiwa iblis terkutuk,,,,,,,,,

      bagi kalian yang d pihat israel tunggu ajh,,,,,
      iblis laknat,,,,,,,,,

      klian akan terkutuk d neraka untuk slama nya,,,,,,,

       
    • toleran

      6 Juni 2010 at 12:44 pm

      sekali lagi Black. Tidak semua Israel itu jahat. Tidak semua Palestina itu baik. Dan siapakah kamu yg berani utk menentukan siapa yg masuk neraka??? Kamu telah bedosa di Hadapan ALLAH

       
    • Mr.edy

      16 November 2010 at 1:11 pm

      berjaya NDASMU JEBOL itu….!!!!yang menentukan kapan kiamat itu Tuhan bukan Israel atau yg lainnya.

       
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:40 am

      buat iqbal” si komunis dari israel mungkin km bukan orang muslim km itu non muslim aku yakin banget gk mungkin ada orang muslim membela kaum yahudi, mungkin km jelmaan itu dajjal.

       
    • andi

      15 Mei 2011 at 12:28 pm

      dasar black….pantas saja hati kamu hitam…kamu di lahirkan dengan nama yang suram…ini menggambarkan kalau kaum kalian memang selalu di ajarkan untuk mencaci maki, menghina, sampai membunuh manusia…gak usah jauh2 ke israel deh…lihat negara ini aja…lihat daftar teroris di bawah ini :
      Abu Yusuf alias Mustaqim, pimpinan latihan pelatih menembak lulusan akmil JI Mindanau DPO asal Lampung,
      Ustaz Ziad alias Deni Suranto alias Toriq DPO asal Solo,
      Ustaz Ubaid alias Adi alias Jakfar DPO asal Magetan,
      Abu Asma alias Pandu DPO asal Solo,
      Rakhmat alias Tono alias Bayu Seno DPO asal Solo,
      Usman alias Gito DPO asal Lampung,
      Firin alias Rambo DPO asal Solo,
      Abdullah Sonata DPO yang juga pernah menyembunyikan dr Azhari dan noordin saat pelarian, serta perencana latihan dan rekruitmen peserta latihan militer,
      Pak Tuo alias Saptono DPO asal Bandung,
      Maulana alias Muklis DPO asal Bogor,
      Mushab alias Subho alias kholil DPO asal Pamulang,
      Kamal alias Abdul Hamid DPO asal Majalengka,
      Tongji alias Ustaz Warsito alias Hasbi DPO asal Pamulang
      Ali alias Fani DPO asal Pamulang,
      Babeh alias Hamzah alias Reza DPO asal Cileduk (diduga sepupu Shireen Sungkar),
      Abu Abi alias Yusuf DPO asal Pandeglang,
      Rauf alias Kholiq DPO asal Pandeglang, Banten
      Fadil DPO asal Jawa Tengah,
      Zuhair DPO asal Jawa Tengah,
      Lukman DPO asal Banda Aceh,
      Muhsin alias Imam Muda alias Acong DPO asal Aceh,
      Ismail,
      Mr x, anak angkat Saptono DPO asal Pandeglang,
      Taufik alias Abu Sayaf alias Alex alias Nurdin DPO asal Aceh,
      Azwani alias Abu Musab alias Maratunsi DPO asal Aceh,
      Abu Rincung DPO asal Aceh,
      Abid DPO asal Aceh,
      Alek DPO asal Aceh,
      Abu Syam alias Syamsuddin,
      Ayub alias Abu Ishak DPO asal Depok, dan
      Imam alias Yasir alias Harun asal Jakarta.
      sumber :http://radenbeletz.com/daftar-nama-nama-teroris-terbaru-2010.html

      INI DARI KAUM MANA COBA????????????????????????????????????????????????????????????????????????????katanya rajin ibadah, tahu agama dengan jelas,,,,kok bisa berlaku seperti singa……

       
    • Kaum-manusia

      12 September 2012 at 6:54 am

      Namamu iqbal pasti kamu abal2 manusia atau km tu bangsa binatang yg bs ngetik.

       
  9. z

    3 Juni 2010 at 1:50 pm

    klu mmg israel itu buruk knp tuhan nyuruh nabi musa menyelamatkan bangsa israel n nabi musa berasal dari kaum israel,knp nabi daud yg jg raja israel pd masa itu di akui agama laen sbg nabinya,,,pdhl sangat jelas bhwa nabi musa,abraham(ibrahim ),salomo(sulaiman),daud,isa(yesus kristus ),yakub( yang artinya israel ),nuh,dll adalah darah aslinya adalah israel 100%,,itu artinya bangsa israel adalah bangsa pilihan ALLAH,,n itu di akui dlm kitab agama laen bahwa mereka ini adalah murni org israel,,,,,,,,knp tuhan ngga milih nabi dr asia or afrika or arab,,,,tp dr semua itu kita g perlu debat karena masing-masing punya keyakinan n satu hal bagi semua penganut agama kristen hormati n hargai umat muslim dimananpun n kapanpun kalian berada,,,,begitupun sebaliknya,,,,damai itu indah,,,damai di dlmnya ada kasih,,,,,peace n GBU All….

     
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:43 am

      za krena salah jalan emang ALLAH menganjurkan para nabi untuk menyuruh menindas dan menganiaya orang lain itu si bukan ajaran cak. tapi orang yahudi kan menyembah matahari dan gk percaya ya jelas itu dia menyembah berhala yang disembah itu iblis. bagi kaum yahudi yang ada di indonesia sadar donk……..yang baik2 sama orang lain bentar lagi kalian itu mati

       
    • zhikel

      21 Desember 2011 at 2:43 pm

      ISRAEL : memang bangsa pilihan ALLAH tetapi Yahudi sengaja menamakan diri mereka ISRAEL,agar mereka berpikir kejahatan yang mereka lakukan akan berdampak kepada ISRAEL yaitu bangsa pilihan ALLAH,..yang seharusnya kita musuhi bukanlah bangsa ISRAEL tapi YAHUDI lah yang harus kita musnahkan dari bangsa ISRAEL

       
  10. White

    5 Juni 2010 at 11:45 am

    knp sih hrs terus ngeributin israel-palestine? Emang ada hubungan lgsg sm kalian smua? Apa yg tjd sm mrk hrsnya kan gak sm sekali menentukan keimanan kita. Biarlah itu menjadi mslh mrk yg udh puluhan tahun tjd & memang akan selalu tjd sesuai dgn apa yg tertulis di kitab suci. Mendingan kita mikirin negara kita yg msh bnyk tjd anarkisme & terorisme dmn2.. Msh bnyk yg butuh bantuan & perhatian kita smua. Dan lbh baik kita introspeksi diri, bnyk berbuat kebaikan, & mempertebal iman msg2..

     
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:46 am

      ya jelas lha diributin itu namanya merampas hak asasi orang lain toh mesti itu bukan bangsa kita yang dijajah. mungkin white gk punya hati nurani n gk punya perasaan yg gk bs merasakan penderitaan orang yg teraniaya. semoga anda mendapatkan hal yang sama sepertti yang dirasakan orang palestina, AMINNNNNNN

       
  11. toleran

    6 Juni 2010 at 12:45 pm

    Saya rasa penting kita mendengar ke 2 sisi dari peristiwa yg saat ini terjadi. Demo mengutuki Israel byk terjadi di seluruh dunia.
    Saya baru baca sebuah penulisan yg memberikan pandangan sisi lain. Kalau kita baca surat kabar atau majalah di seluruh dunia, mereka sedang mengutuki perbuatan Israel. Yang tertulis dan dilaporkan benar2 hanya satu sisi, kita perlu melihat sisi yg lain.
    Ada beberapa poin yg perlu kita ketahui bersama:
    1. Israel mengblokir jalur masuk Gaza karena saat ini Gaza tengah dikuasai oleh Hamas, sebuah organisasi teroris.
    2. Hamas sendiri beberapa saat yg lalu berperang melawan saudaranya sendiri, mereka bertindak sangat kejam membunuh pengikut pemerintahan Mahmoud Abbas. Di youtube banyak video yg menunjukkan kekejaman Hamas. Banyak orang Palestina sendiri yg mengatakan Hamas, meskipun sesama Palestina ternyata lebih kejam dari tentara Israel.
    3. Hamas selalu menteror Israel dengan tembakan puluhan bahkan ratusan roket ke desa-desa Israel. Anehnya, dunia “silent” dalam hal ini, dan sekali Israel harus masuk dan menghancurkan kekuatan Hamas, dunia langsung mengecam.
    4. Arab mengerti bahwa secara teknologi perang mereka kalah jauh dengan Israel, jadi satu2nya kemenangan yg mereka upayakan saat ini adalah secara politik. Dalam peperangan melawan Israel, mereka menempatkan wanita dan anak2 di atap-atap rumah, dengan sengaja menjadikan mereka tameng bagi Bom dan peluru Israel.
    Mengenai kejadian Flotilla yg sedang terjadi.
    Tujuan pengiriman barang-barang “kemanusiaan” ke Gaza melalui laut sesungguhnya BUKAN untuk menolong orang-orang Palestina yg menderita. Kepala dari Flotilla sendiri mengatakan bahwa tujuan mereka menerobos blokade ISrael adalah untuk menghancurkan blokade Israel ke jalur Gaza.
    Laporan kemanusiaan yang sesungguhnya adalah tidak ada orang kelaparan di Gaza. Bahkan sudah banyak bermunculan resto-resto mewah di sana. PBB selama 60 tahun ini sudah terus menerus merawat penduduk Palestina.
    Jika kita melihat peta Gaza, anda akan tahu bahwa Israel hanya memblokade 3 sudut masuk ke Gaza. Sudut yang ke 4 itu diblokade oleh MESIR, sebuah negara Arab sendiri.
    Dari seluruh negara-negara Arabs, dan bahkan Mesir sendiri, mereka tidak perduli dengan kemanusiaan warga Palestina di Gaza. Mereka yang kaya raya dengan uang penghasilan minyak bisa dengan mudah membiayai makanan ataupun pembangunan di Gaza. Tetapi tahukah anda bahwa setiap bantuan yg diberikan ke Gaza untuk orang2 Palestina di sana akan dirampas oleh Hamas dan dipakai untuk kepentingan prajurit mereka. Jika ada dana sumbangan dalam bentuk keuangan, maka dana tsb akan dipakai untuk pembelian senjata. Ketahuilah bahwa negara Arabs sendiri tidak sayang terhadap saudaranya sendiri. Dipikiran mereka, orang Palestina memang dibiarkan disana sebagai alat perang mereka melawan Israel.
    Untuk kasus Flotilla, sebenarnya Israel telah menawarkan untuk MEMBANTU pengiriman barang2 kemanusiaan seperti makanan dan obat-obatan ke Gaza, DENGAN syarat harus ada pengecekan terlebih dahulu supaya tidak ada senjata yang dimasukkan. Tetapi pihak organisasi Pro-Palestina dengan sengaja menerobos masuk lewat jalur laut. Israel memang harus menghentikan kapal-kapal tersebut dan membawanya ke port mereka. Tidak ada pilihan lain!!!
    Ingat bahwa tujuan penerobosan blokade ini adalah POLITIKAL, bukan untuk membantu penduduk Palestina di Gaza.
    Jika anda selidiki sejarah modern, maka anda akan kaget untuk melihat betapa kejamnya negara2 Arabs terhadap saudara mereka sendiri. Mereka dengan sengaja memakai orang-orang Palestina untuk tujuan politik mereka “mengalahkan Israel”
    Saya menuliskan email ini hanya sebagai bentuk pengungkapan saja. Saya harap tidak ada anak Tuhan yang karena membaca isi berita di koran2 dan acara TV yg sudah dipolitik menjadi benci dan mengutuki Israel.
    Israel memang tidak punya pilihan lain daripada melakukan penyerbuan kapal Flotilla. Bisa dibayangkan jika diijinkan kapal masuk seenaknya, berapa banyak senjata yg akan diselundupkan ke Hamas?
    Omong2, Israel telah menemukan ratusan tunnel (jalur bawah tanah) yg dipergunakan untuk penyelundupan senjata. Tunnel2 ini terus dihancurkan setiap kali ditemukan. Bukti-bukti ini sudah ditembuskan ke PBB, namun tidak ada tindakan secara langsung bisa dilakukan, karena Arab masih memegang kendali minyak
    Perang agama secara kenyataan sedang terjadi. Begitu besar kebencian mereka terhadap Israel. Bentuk kebencian yang benar-benar buta. mohon maaf klo kepanjangan tapi ANDA BENAR-BENAR PERLU TAHU INI. Seperti kata Mario Teguh tidak ada yg benar-benar benar.

     
    • nAs

      18 Mei 2011 at 3:39 pm

      parah yang ini, sangat sangat perlu ditelaah lagi kebenaran sumber informasinya mas.

       
    • pablo

      23 Agustus 2012 at 11:04 am

      @toleran

      6 Juni 2010 at 12:45 pm
      tahi yg ini..ngapain pake dua sisi..lol..israel ko dilihat dari dua sisi..coba u liat korban israel..masih mau bilang dari dua sisi??lol

       
  12. YEHUDA

    16 November 2010 at 12:51 pm

    ISRAEL = BANGSA PILILHAN ALLAH
    Kejadian 12 : 3
    “Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”
    Kejadian 27: 29
    “Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.”
    terbukti kan…!!!
    musuh-musuh Israel semuanya tunduk menjadi mainan AMERIKA dan ISRAEL (Yahudi)…itu tandanya ALLAH orang Yahudi itu hebat,,,bukan allahnya ente-ente yang…….???
    Warning !!!
    jangan suka mengutuk Israel kalau tidak bangsa ini akan terus dikutuk dengan bencana-bencana yang terjadi silih berganti.
    sadarlah hai kaum pembenci Israel,,,anda-anda itu tidak akan pernah melebihi kaum Yahudi…(sudah digenapi di firman Tuhan)
    kasihan ya melihat umat ente jadi mainan trus…!!!

     
    • Mr.edy

      16 November 2010 at 1:14 pm

      @ YEHUDA< kamu tuch manusia macam apa sich? wong jelas2 Israel jajah Palestina kok malah cari pembenaran. setelah Alquran lahir di bumi ini maka kitab suci sebelumnya sudah EXPIRED alias KADALUWARSA. ngerti ora koe?….. dasar BUDEG bin TULI. ayat kadaluwarsa masih dipake juga, entar keracunan loe.

       
    • memi

      25 Januari 2011 at 10:47 am

      kaum yahudi itu menyembah matahari jangan mengatas namakan ALLAH

       
    • pablo

      23 Agustus 2012 at 10:59 am

      jembut

       
    • pablo

      23 Agustus 2012 at 11:01 am

      Anjink

       
  13. memi

    25 Januari 2011 at 10:31 am

    yehude itu emang kafir bahkan keturunan yahudi bangsat anjing liat ae besok km tu pasti masuk neraka jahanam

     
  14. ida bagus nyoman bawa

    18 Maret 2011 at 7:45 am

    Buat saudaraku setanah air. Para muslimin & muslimah, berdoalah untuk bangsa ini. lakukanlah sesuatu untuk bangsa ini. Agar rakyat bangsa indonesia tercinta ini lebih makmur. lebih aman,lebih nyaman,lebih bersih,lebih bemoral, lebih berpendidikan. Tidak kekurangan gizi, tidak menjual diri,dll. Kamu2 tau mereka adalah Muslim. Belalah mereka,bantulah mereka. Jangan biarkan para kafir yang memberi mereka makan, dengan mengatas namakan bantuan kemanusiaan ,bantuan pendidikan,dll. Saya rindu melihat Indonesia ini lebih baik !

     
  15. adrian

    31 Maret 2011 at 9:55 pm

    Islam telah diberikan pedoman hidup yaitu Al-Quran yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai tuntunan bagi setiap umat muslim yang beriman agar hidup sejahtera di dunia dan akhirat.

    “Sesungguhnya orang yang di dalam dadanya tidak terdapat sebagian ayat daripada Al-Qur’an, bagaikan rumah yang tidak ada penghuninya.” (HR. At Turmudzi)

     
  16. m.ridwan

    3 Mei 2011 at 10:40 am

    sikkaa….aku ki meh download video..nopo jadinya mlebu web iki..djancuk

     
  17. ep

    5 Mei 2011 at 2:32 pm

    jngn biarkn israel brmhrja lela dmuka bmi ini .jka ada peluang tntng lh israel bea pn nyawa truhannya

     
  18. andi

    15 Mei 2011 at 12:42 pm

    untuk semua manusia yang memiliki agama :
    janganlah kita menghujami sesama dengan kata2 yang kasar. memang manusia di ciptakan dengan banyak perbedaan, jadi jangan memaksa mereka yang tidak sepaham dengan kamu menjadi sejalan dan sepengertian dengan kamu. karna itu akan membuat sekat yang sangat tinggi dan tebal dan permusuhan. tetaplah dengan pemahamanmu sendiri dan jangan memaksakan kehendak agar orang lain sepemahaman dengan kamu. saya kira, tidak ada agama yang salah, melainkan orang yang menganutnya. agama tidak mengajarkan permusuhan, pencaci makian, penghinaan, dll. tunjukkan kalau agama yang kamu anut itu mengajarkan yang baik, bukan malah bertindak yang buruk. israel dan palestina memiliki sejarah masing2 yang mungkin belum kita pahami seutuhnya. jadi sebaiknya kita tidak menjadikan ini semua semakin buruk dengan kata2 yang tidak sepantasnya di ucapkan. doakan saja yang terbaik akan terjadi di sana, dan malapetakan, bencana alam, terorisme tidak terjadi lagi di negara ini…..

    SALAM DAMAI SAUDARAKU,,..,,

     
  19. M.Jacky

    24 Mei 2011 at 12:03 am

    I hate israel.,,..,.,,mngkin jika anda tanya,siapa orang yg paling anda benci di dunia ini.,,.?? Sya pasti akan menjawab ” Orang2 Israel “

     
    • M.Jacky

      24 Mei 2011 at 12:05 am

      Andi@ Anda benar2 tidak menerti.,.,

       
    • zhikel

      21 Desember 2011 at 2:54 pm

      Jangan….jangan bilang gitu….yang harus dibenci jangan bangsa ISRAEl tapi orang YAHUDI

       
  20. yadi surya nugraha

    16 Agustus 2011 at 9:26 am

    islam,rahmatan lil alamin….islam,satu satunya agama yng diterima Allah di akherat kelak…tetap berjuang untuk untuk islam….Allah bersama qta selalu….

     
  21. Hamba Allah

    4 Desember 2011 at 9:25 am

    tidak ada agama manapun yang menyuruh umatnya untuk saling membunuh satu sama lain sesama makhluk hidup. walaupun mereka beda agama, ras, suku, bahasa, budaya atau apalah. ingat, semua ajaran agama itu baik! tidak ada dalam kitab agama manapun yang menyuruh umatnya untuk saling membunuh! tolong jangan saling menghina, gak seharusnya israel berlaku begitu kalau dia punya TUHAN! Allahuakbar

     
  22. apoy

    27 Januari 2012 at 11:06 am

    bagus tuh ..,
    buat ilmu..,

     
  23. MISTER.SH

    1 Maret 2012 at 2:19 pm

    Tole,Hayun,Santo,Rukin,Ryan
    TEMNAS FOOTBALL PATI (JAWA TENGAH)
    HP.085267874777

     
  24. andi muammar

    31 Agustus 2012 at 7:13 am

    Asswrwb saudaraku seislam

    Jika Allah SWT ingin mengislamkan seluruh penduduk Bumi ini maka dengan hitungan sepersekian detik, Allah telah memberi kita otak/akal maka pergunakanlah untuk memilih mana yang baik dan mana buruk, wahai saudraku seislam sebelum memburukkan agama keyakinan orang lain mari kita cek keislaman kita apakah hanya islam KTP aja. kadang kita tau agama sedikit uda angkat bicara sudah merasa yg paling hebat. bagiku agamaku, bagimu agamamu.

    wlkmslm wr wb

     
  25. Kaum-manusia

    12 September 2012 at 7:03 am

    Namamu iqbal seperti nama moslim? Pasti kamu manusia abal2 atau km bangsa binatang yg bs ngetik dan baca

     
  26. Aspalek Isay

    20 November 2012 at 5:05 pm

    Bangsa papua 100% mendukung ISRAEL YES mereka umat pilihan YAHWE adalah yg akan datang dari yng paling timur….

     
  27. aang seno

    30 November 2012 at 10:08 pm

    dunia benar,dunia yg luas harus di jelajahi di bawah kibaran bendera tekad memmbara!
    brand new world !
    jadilah ONE PIECE’R SEJATI!

    #de_ef

     
  28. interprétation

    29 April 2013 at 7:16 am

    Right on. Anytime I go on %source_url&%, I find a website
    that is insightful and challenging.. It’s generally helpful to study posts from other authors and implement things from other websites.

     
  29. smaillz

    25 Juli 2013 at 5:38 am

    sekarang mah kita ga usah meribukat ini dan itu..
    karena musuh islam yang lebih kejam dari pada yahudi adalah syiah..
    yahudi memang ditakdirkan sebagai kelompok kera yang rakus…
    syiah ditakdirkan untuk mempecah belahkan umat islam dan berkedok islam..
    syiah dan yahudi itu sama..
    ga ada bedanya..
    coba lihat disekeliling kita banyak umat islam yang hatinya israel
    anak sekolah demen tauran..

    hayoo..

    mengapa palestine rakyatnya ga abis2 ayo..
    itu yang menyebabkan israel takut..
    karena mestipun dihancurkan negeri palestinepun tidak akan habis rakyatnya
    1 orang palestine dibunuh..
    100 orang palestine dilahirkan..
    1 ibu bisa melahirkan 3 orang anak(jangan asal mikir ya buat orang yang membela bangsa kera)
    1 anak mampu menghafal alquran dalam 1 minggu..

    palestine tidak akan hancur sebelum turunnya dajal laknat
    dan israel adalah bangsa yang menunggu kedatangan dajal..
    dan yang mengalahkan dajal adalah nabi isya..

    jadi buat orang non muslim pendukung dajal laknat..
    jangan asala ngomong apan tuh surah YAHWE..
    YAHWEWWW..
    YESWOOW
    dasar manusia setengah kera….
    YESSWOOWWW…

     
  30. Dinni Pramadhani

    11 Juli 2014 at 10:43 pm

    komennya lucu-lucu:-) tp smua peduli…utk smua komentator,mg mata dan hati kita ditunjuki jalan yg benar

     
  31. Andri M Kusumha

    15 Juli 2014 at 12:43 pm

    saya sudah banyak membaca berbagai macam literatur dan buku serta baik itu yang membela yahudi atau membela non yahudi, tetep saja Yahudi mempunyai ajaran yang sangat mengerikan. Yahudi tetap saja menghalalkan untuk mengekspansi negara negara karena menurut Golda Meir PM Israel waktu itu, Batas Israel itu tidak ada batasnya selama militer israel menguasainya
    juga ajaran yang paling pokok yaitu selain bangsa israel bangsa lainn hanyalah Ghoyiim atau dibawah mereka…

    baca di berbagai macam literatur kayak : Yahudi Menggengam Dunia karya William G Carr dsb.
    perusakan moral yang dilakukan yahudi sekarang ini banyak sekali, seperti , sinetron dan gejala gejalanya , makannya palestina dan israel akan terus berperang karena mereka menakdirkan seperti itu.

    Terimakasih.
    baca bukunya insya Allah bermanfaat
    “William G Carr adalah seorang Nasrani Militer Inggris yang mengisahkan bagaimana dibalik sejarah dunia”

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: