RSS

Situs Film “Sang Murabbi”

13 Jun

Ini dia situs resmi film Sang Murabbi yang ditunggu-tunggu.

Insya Allah tayang bulan Juli.

www.sangmurabbi.com

Ada Sinopsis, Karakter, Foto, Trailer, dan Blognya.

download nasyidnya juga ya!

Semoga bermanfaat.. .

Update info terbaru:

Pemutaran perdana film Sang Murabbi:
27 Juli 2008
di Gelanggang Remaja Jaksel Bulungan

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada 13 Juni 2008 in Info

 

Tag: , , , ,

24 responses to “Situs Film “Sang Murabbi”

  1. Judullah

    21 Juni 2008 at 4:11 pm

    klo boleh kirim cd sang murabbi kat tempat ana juga ok..di Malaysia… d tempat ana bintulu,sarawak… Jazakallah…

     
  2. nasruni

    23 Juni 2008 at 8:17 am

    wah jauh juga ya… di Malaysia…
    Filmnya belum beredar, cd-ny juga belum ada…
    Terimakasih dah mampir..
    Salam kenal..🙂

     
  3. lid

    26 Juni 2008 at 1:18 pm

    bagi yg mo pesen dvd\vcd nya bisa k sini

    http://zul3.multiply.com
    🙂

     
  4. adil

    10 Juli 2008 at 1:32 pm

    lama menanti, semoga kebagian…

     
  5. iva

    28 Juli 2008 at 5:22 am

    aslkm, slm knl. plz add me yaniemujahidah.multiply.com

     
  6. fai_sangtrainer_

    28 Juli 2008 at 6:35 am

    FIlmnya bagus….
    Teruskan film2 yang lain

     
  7. liana

    30 Juli 2008 at 6:21 am

    Kalo kata Fai Bagus jadi makin penasaran….
    kapan bisa tayang di Cilegon Banten

     
  8. lina

    30 Juli 2008 at 1:24 pm

    Subhanallah…

    filmnya menarik n good..

    menambah semangat qita dalam mengarungi bahtera kehidupan dalam dakwah..

    yo….ayo…..
    SMANGAT…SMANGAT….SMANGAT!
    jadilah jundullah yang snantiasa menegakkan kalimat LAA ILAAHA ILLALLAH

     
  9. gandhip

    1 Agustus 2008 at 7:25 am

    wah sepertinya saya tertarik nih untuk membelinya,

    di konser nasyid senayan ada yang jual gak yach, sekalian nonton konser amal u/ palestina, sekalian mo cari film “sang Murobbi”

    Yo ayo.. yo

     
  10. thessic

    13 Agustus 2008 at 7:23 am

    vcd nya kok belum nyampe😦

     
  11. nasruni

    13 Agustus 2008 at 7:31 am

    🙂 Rupanya kesabaran kita sedang diuji…🙂

     
  12. thessic

    13 Agustus 2008 at 8:54 am

    Alhamdulillah nyampe tadi pas shalat ashar. Makasih ya🙂

     
  13. thessic

    14 Agustus 2008 at 1:53 am

    huaaa! bener2 ni lagi diuji kesabaran. 3 buah vcd yg kupesan kosong semua jadi ga bisa nonton. Hiks hiks😦

     
  14. thessic

    14 Agustus 2008 at 3:58 am

    trs gimana dong??? bisa tukerkaaan! ada 3 loh! (tititpan temen)😦

     
  15. thessic

    14 Agustus 2008 at 4:51 am

    Dapet tlp dari mas Zul. katanya cuma bisa liat di vcd player ga bisa di komp or laptop. Jadi Harus nonton di rumah! jzlh yah.🙂

     
  16. ade

    14 Agustus 2008 at 6:10 am

    alhmd akhirnya datang juga …..
    vcd pesanan pun tiba..
    namun, kebahagiaan berubah..
    vcdnya ga bisa diliat… hiks2…
    mana dirumah ga punya vcd player..

     
  17. ade

    14 Agustus 2008 at 6:10 am

    gmana neehh nontonnye…… ?????????

     
  18. nAsruni

    14 Agustus 2008 at 6:24 am

    Rupanya ini strategi jitu untuk menghindari pembajakan…😀
    Tenang bos, ntar ane yang ke rumah, bawa dvd playernya🙂

     
  19. ii

    22 Agustus 2008 at 7:52 am

    assalamu’alaikum..

    ana nunggu2 film-nya tapi belum dapet juga. gimana caranya dapetin DVDnya?

     
  20. nAsruni

    22 Agustus 2008 at 9:30 am

    sementara bisa ke blog-nya bang Zul Ardhia, beliau adalah sutradara sekaligus penanggungjawab film ini, berarti merangkap distributor juga.. di http://zul3.multiply.com

    dari info yang ana dapat, pemesanan vcd dvd sudah dapat dilakukan melalui agen2 seperti fatahillah dll, jadi tidak hanya melalui satu pintu saja, yg justru banyak mengalami masalah dan hambatan pendistribusiannya.

    selamat memesan, dan semoga bisa segera mendapatkan.🙂

     
  21. mdianapriyanto

    29 Agustus 2008 at 4:36 am

    kami pun menjual vcd sang murabbi, ga perlu indent dan lama – lama, anda transfer kami langsung antar.

    salam

    htpp://tokoislami.com

     
  22. rijalul huda

    17 September 2008 at 7:03 am

    Assalamu’alaikum, Saya sudah nonton trailernya, baik yang 4 menitan maupun 8 menitan. Saya ingin bertanya, apakah film ini memang dibuat secara khusus untuk konsumsi kalangan tarbiyah semata? Kalau iya maka saya tidak akan banyak berkomentar tapi kalau untuk umum saya hanya ingin mengatakan tolong perbanyak referensi film lain yang mengangkat profil

     
  23. asmi

    22 September 2008 at 7:24 am

    Salam…,
    Alhamdulillah, tanggal 20 September 2008 saya telah selesai nonton film Sang Murabbi.
    teringat sebuah penyemangat: “harapan itu Masih Ada”.
    semoga dengan lahirnya Film “Sang Murabbi” menumbuhkan berjuta film yang benar-benar Islami.

    Sajak Cinta bagi para Murabbi/Murabbiyah sejati:
    ….
    Entah bermula kapan, cinta ini bersemi di hati.
    Sayang ini tumbuh di kalbu yang dulu bisu.
    Seraut wajah terekam lewat lensa otomatis bernama mata.
    Tutur yang luhur, tatakrama yang kau punya
    Mengajakku mengembara ke negeri kedamaian.
    Dulu ku tak tahu kau begitu lembut,
    kau begitu kekar, tegar menapaki hidup dengan sabar
    tawakal meski makar tak terhindar.
    Inginku abadikan kisah kita dalam kepingan CD
    yang kini tak lagi sulit dicari.
    Menyimpannya dalam kotak rahasia bernama hati
    Hingga tak satu pun hilang
    Melayang ke negeri usang.
    ….

     
  24. rini aprilia

    9 Oktober 2008 at 3:23 am

    subhanallah
    filmnya keren bgt…
    mudah-mudahan film ini bermanfaat dan pasti bermanfaat bgt
    saya orang yang baru mengenal tarbiyah sekitar 3tahun lebih.
    pas nonton film ini jadi lebih bersyukur, di saat ini mungkin tarbiyah sudah lebih aman dibanding perjuangan para murabbi-murabbi kita dulu.
    syukron bwat para murabbi yang terdahulu..

    insya Allah tonggak da’wah ini akan terus dilanjutkan..
    amiin.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: