RSS

Selamat Idul Fitri 1429 H

28 Sep

Memasuki hari ke-28 Ramadhan, arus mudik makin meningkat, terminal, stasiun, pelabuhan, bandara mulai dipenuhi pemudik yang akan merayakan idul fitri di kampung halaman. Syukurlah saya selama ini tinggal di kampung halaman sendiri, sehingga tidak harus repot-repot pulang mudik. Ketika orang lain mulai sibuk untuk menyiapkan urusan pulang kampung mereka, saya masih bisa fokus untuk beribadah itikaf di masjid, walau cuma di malam hari.

Hari-hari ini, beberapa teman blogger pun tidak mau ketinggalan untuk pulang kampung dan meninggalkan blognya untuk sementara waktu. Ucapan pamit sudah mereka posting di blognya masing-masing. Ya, saya ucapkan selamat jalan kepada kalian semua yang harus pulang, banyak-banyaklah berdoa di perjalanan kalian, karena doa seorang musafir dalam perjalanan adalah doa yang akan diijabah oleh Allah SWT, jangan lupa doakan untuk kebaikan saya juga ya… Saya turut mendoakan agar kalian selamat sampai di tujuan dan bertemu dengan keluarga tercinta.

Di tengah kesedihan akan berakhirnya bulan yang mulia ini, sungguh hari-hari belakangan ini, terutama di malam-malamnya saya sangat merasakan kenikmatan bulan Ramadhan. Rasul pernah bersabda, “Seandainya setiap hamba mengetahui apa yang ada dalam bulan Ramadhan maka umatku akan berharap seandainya setahun itu bulan ramadhan.” Ada pertemuan maka harus ada perpisahan. Walau di tengah kesedihan, kita tidak boleh larut dalam kesedihan itu, karena esok dah nak Raya (kata Upin & Ipin). Ya besok adalah hari kemenangan.. takbir akan menggema di mana-mana.. Allahu Akbar… Allahu Akbar…. Allahu Akbar… Laillaha illallahu Allahuakbar… Allahu Akbar walillahilhamd..

Selamat Idul Fitri 1429 H. Maaf atas segala kesalahan, belakangan saya harus meninggalkan blog ini, sehingga banyak komentar yang tak terbalas, mohon dibukakan pintu maafnya. Semoga kita tetap bisa bersilaturahim.. Semoga Allah menerima amal kita selama bulan Ramadhan ini.. Minal Aidin wal faidzin Taqoballahu minna wa minkum shiyamana washiyamakum..

Wassalam

nAsruni

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada 28 September 2008 in artikel pribadi

 

Tag: ,

19 responses to “Selamat Idul Fitri 1429 H

  1. layanglayang

    28 September 2008 at 3:58 pm

    Idul fitri yang agung,
    seagung kalimat tayyibah,
    seagung dinul Islam yang kaffah,
    seagung silaturahmi yang mengandung
    berkah dan kedamaian.
    Minal Aidin Wal faidzin.

    taqabbal yaa karim..

    mohon maaf kalo ada yang salah ketik..

     
  2. yudios

    28 September 2008 at 4:58 pm

    pagi pagi menebar benih
    pulangnya di hari senja
    sebentar lagi lebaran nih
    maafkan ane jika ada salah ya

     
  3. ikankoi

    29 September 2008 at 2:46 am

    bentar lagi lebaran
    mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan

     
  4. sufimuda

    29 September 2008 at 3:12 am

    Mohon maaf lahir bathin…
    Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk memulai hidup baru…
    Hidup penuh makna dalam kasih dan sayang-Nya, amien

     
  5. cita-cita

    29 September 2008 at 3:25 am

    Taqobbal yaa kariim…

    Banyak Cerita Yang Menyisakan Kenangan Manis bersama Romadhon Tahun ini.
    Berharap esok dapat Menyapaku Kembali.
    Tuturku Tak Semanis Madu.
    Hatiku tak Seputih Salju
    Lapangkanlah Hatimu Atas Segala Khilafku

    Maafin ana atas segala kata, ketik dan perilaku yang tidak berkenan.

     
  6. Rindu

    29 September 2008 at 11:07 am

    Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

     
  7. falla

    29 September 2008 at 10:17 pm

    besok udha lebaran om, nanti malem udah takbiran..
    om udah lebaran belum.?
    hehe

     
  8. yellashakti

    29 September 2008 at 11:00 pm

    maaf atas segala kesalahan yang mungkin tidak saya sadari, Ramadhan kali ini sangat bermakna, semoga antum juga merasakannya,

     
  9. cita-cita

    30 September 2008 at 3:01 pm

    Wahai saudara dan saudariqu…

    Mari kita dukung TEREALISASYNYA RUU ANTI PORNOGRAFI

    walaupun RUU sudah disahkan, namun penolakan mulai marak.

    seluruh aktivis, lembaga, elemen, ormas Islam
    diminta kirim dukunganpengesahan RUU APP ke:
    asa_indonesia@yahoo.com

    semoga tercipta masyarakat yang berakhlaqul karimah.
    Negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofuur.

     
  10. enggink

    30 September 2008 at 4:14 pm

    maafkan bila ada commentku di blog Anda yang membuat luka dan lara
    karena aku hanya manusia biasa yang bisa berbuat dosa
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,
    Minal aidin walfaidzin,
    mohon maaf lahir dan batin

     
  11. akaldanhati

    30 September 2008 at 10:51 pm

    Maafin sy ya, qta mulai dari nol lagi, dan mdh2an tak ada lg angka stelahnya
    met lbaran
    taqobbalallohu minna waminkum

     
  12. ariefdj™

    2 Oktober 2008 at 7:15 am

    Taqabbal yaa kariim..

     
  13. Blogunik

    2 Oktober 2008 at 9:49 am

    Taqabbalallaahu Minna wa Minkum…
    Blognya informatif dan bermanfaat..

     
  14. arifrahmanlubis

    3 Oktober 2008 at 1:49 am

    mohon maaf lahir batin akhi🙂

    semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan di sempurnakan Allah. dan hidayah untuk mengotimalkan waktu dalam ibadah selalu diberikan Allah.

    gambar yg diatas bagus akh🙂 cocok buat spanduk caleg🙂

     
  15. nAsruni

    3 Oktober 2008 at 11:59 am

    hehehe… caleg darimana pak cocoknya?
    partai blogger hijau atau partai upin & ipin😆

     
  16. yodama

    3 Oktober 2008 at 1:05 pm

    minna wa minkum, taqabal ya kariim…

    ’aadahulloohu ‘alainaa wa ‘alaika bil khoiroot war rohmah
    [Semoga Alloh membalasnya bagi kita dan kalian dengan kebaikan dan rahmat]

    Btw, itu rupanya poto si Upin… hohoho mudik kemana niy?

     
  17. pipiew

    3 Oktober 2008 at 11:26 pm

    wah, kalau fi udah 3 lebaran terakhir ga pake acara mudik-mudikan, tapi jadi kangen, kek ada suasana yg gimanaa gitu kalo mudik, heu..

    btw, Minal Aidin Wal Faidzin yah.. Mohon maaf lahir dan bathin.. Mohon dimaafin kalau2 ada salah kata, komen ataupun posting😉

     
  18. wi3nd

    10 Oktober 2008 at 8:17 am

    nAAAAAASssssssss……..ato upiiiiiiiiiiinnnnn…..aduch maaf yakh..mumpung masih bulan syawal..
    “maafin yakh nAs..
    untuk semua tutur&komen yg tak berkenan……..:)

     
  19. ahsinmuslim

    14 Oktober 2008 at 2:10 pm

    Meski takbir kemenangan telah usai berkumandang
    Meski syawal semakin menjauh dari keberawalan
    Namun belumlah terlambat
    Belum tertutup pintu maaf di bulan keagungan fitri
    Sayap jibril masih teduh memintakan maaf untuk hamba-hamba khilaf
    I Just wanna say :
    Forgive me, please.
    I aware that I have many mistakes.
    It’s a reason why I need your forgiveness
    “Taqobalallahuminna wa minkum”
    Maafkan segala khilaf yang pernah saya perbuat selama ini.
    Semoga kembali fitri.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: