RSS

Konser Musik Bernuansa Religi: Solidarity Of Palestine

10 Okt

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,
Setelah melalui bulan mulia Ramadhan tahun ini, akan diselenggarakan sebuah acara Konser Musik yang bernuansa religi dan melambangkan nilai-nilai positif budaya suatu bangsa akan di gelar di Jakarta, bersamaan dengan kepercayaan dunia Islam International untuk mengadakan acara Konferensi Kemanusiaan Internasional tentang bantuan bagi anak-anak dan korban penjajahan Palestina. Festival Kebudayaan Internasional berupa pertunjukan konser tersebut akan disaksikan oleh negara-negara peserta konferensi dari Timur Tengah seperti; Palestina, Libanon, Syiria dll, dan dari belahan dunia lainnya, yang sengaja di undang Panitia untuk menikmati pertunjukan kebudayaan bersama masyarakat Indonesia

Untuk memeriahkan sekaligus memberi bobot kepada acara konser Internasional tersebut, panitia mendatangkan team nasyid Nasional yang tergabung dalam Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) untuk tampil bersama memeriahkan acara tersebut; seperti Izzatul Islam, Shoutul Harokah dll, serta menyandingkan group papan atas pentas seni religi semisal Sulis Cinta Rasul, GIGI*, Opick dll.

Hari / Tanggal : Ahad, 2 November 2008
Waktu : Sesi 1: 08.30 – 11.30 WIB, Sesi 2: 12:30 – 15:30 WIB
Tempat : Lapangan D, Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Pengisi acara untuk kegiatan ini adalah sebagai berikut:
1. Sulis Cinta Rasul
2. Opick
3. Group Band GIGI
4. Shoutul Harakah (Shouhar)
5. Firqatul I’tisham (Libanon/Palestina)
6. Izzatulislam (IZIS)
7. Ebiet Biet A
8. Justice Voice
9. Dll

Orasi oleh : Dr. Hidayat Nur Wahid

Acara ini akan mentargetkan peserta sebanyak:
1. Penonton 25.000 orang
2. Panitia 250 orang
3. Pengisi acara 200 orang
4. Tamu undangan baik pemerintah maupun swasta
5. NGO International 150 lembaga
6. NGO nasional 150 lembaga

Steering Committee:
– Dr. Adhiyaksa Dault, Menpora RI
– Soeripto SH, Anggota DPR-RI
– Yoyoh Yusroh, Anggota DPR-RI
– KH. Abdul Rosyid AS.*, Pimpinan Asyafiiyah

HTM : Rp. 10.000
Dengan menghadiri acara ini dan membeli tiket masuk seharga di atas, Insya ALLAH berarti rekan-rekan telah beramal untuk Saudara-Saudara kita di Palestine.

Di tunggu kehadirannya ya semuanya…..

HARDIANSYAH
Cinta Rasul Production

sumber dari sini

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 10 Oktober 2008 in Info

 

Tag: ,

12 responses to “Konser Musik Bernuansa Religi: Solidarity Of Palestine

  1. layanglayang

    10 Oktober 2008 at 2:09 pm

    good info.. thx

    AllahuAkbar..

    nAs:
    Takbir…!!!

     
  2. sigid

    13 Oktober 2008 at 1:13 am

    waduh jauh banget yah😦
    padahal pengen juga nonton🙂

    nAs:
    yang jauh terasa dekat,
    yang sudah dekat semakin dekat,
    (halah, apa coba kaga nyambung..)

     
  3. cita-cita

    13 Oktober 2008 at 3:54 am

    subhanallah….

    info yang bagus nih,

    semoga acaranya berjalan dengan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT.

    Terima kasih
    Jazakallah

    nAs:
    amin, semoga demikian…

     
  4. johan

    13 Oktober 2008 at 12:49 pm

    akh, kalo punya rekaman video nya di share yah…

    nAs:
    waduh, ane ga punya handycam nieh akh…
    hehehe dateng juga belum tentu..😉

     
  5. wi3nd

    14 Oktober 2008 at 6:42 am

    insya Alloh, diusahakan datang nanti..:)

    nAs:
    amien.. asyik tante yiyi dateng…😆

     
  6. kangharis

    15 Oktober 2008 at 2:38 am

    wah
    mantap nih🙂

    nAs:
    wah, si akang muncul dengan wajah baru rupanya…😆

     
  7. cita-cita

    17 Oktober 2008 at 7:47 am

    insya Allah datang bersama adik-adik, seperti konser untuk palestina menjelang Ramadhan lalu.

    Senangnya ade2 qu….

    tambahan dapat jilbab n kaos gratis pulangnya

    dibeliin sama teman kakak, bertemu disana

    nAs:
    wah asyik tuh…

     
  8. Hardiansyah

    18 Oktober 2008 at 10:20 am

    Buktikan bahwa kita peduli tarhadap Palestine…..

    nAs:
    hayoo, buktikan…

     
  9. Muhammad Ihsan Harahap

    20 Oktober 2008 at 8:29 am

    Wah…wah…ane ada kegiatannya pas 2 november, so ane cuma nitip salam doain aja deh, mudah2an acaranya sukses and lancar dan tentunya memberikan yang terbaik buat palestina!

    JIHAD FOR PALESTINE!

    ALLAHU AKBAR!

    nAs:
    amin terimakasih doanya, semoga sukses dan lancar..

     
  10. akhwat

    23 Oktober 2008 at 4:48 am

    untuk pemesanan tiket nya kira-kira dimana yah

    nAs:
    sebenarnya bisa didapatkan di toko2 buku muslim seperti biasa mbak, tapi saya tidak bisa menyebutkannnya satu persatu, ini saya beri no kontak panitia bagian tiket saja silahkan dihubungi:
    Lukman: 021-9918 0596, 0856 8036 430
    Muna: 021-9438 7093, 0813 1839 1024

     
  11. ali

    23 Oktober 2008 at 12:39 pm

    Takbir………………………..

    Allahhu Akbar…………………

    Takbir………………….

    Allahu Akbar………………

    satu kata buat Rakyat PALESTINA….
    JihaD……………
    dua kata buat Rakyat PALESTINA…..
    Jihad Fisabilillah
    tiiga kata buat Rakyat PALESTINA
    Jihat Fisabilillah Allahu Akbar………..

    nAs:
    ALLaHU AKBAR!!!

     
  12. cita-cita

    2 November 2008 at 10:33 am

    Alhamdulillah…
    acaranya berjalan lancar.walau peserta tak sebanyak ketika pertama kali ana mengetahui dan ikut acara Palestina yang diselenggarakan SALAM UI th 2003.subhanallah… pesertanya.

    semoga ikhwan wa akhwatifillah yang tlah menyelenggarakan, turut serta&berpartisipasi dlm acara dan yang menginfaqkan sebagian harta, tenaga, pikirannya senantiasa mendapat Rahmat, barokah serta pahala yang lebih baik dari Alloh SWT. Amiin.

    WAHAI PEMUDA ISLAM BERSATULAH….
    UMAT ISLAM MENANTI TEGAP LANGKAHMU…
    TERUSLAH BERJUANG TUK MENGGAPAI RIDHO DAN Jannah-NYA

    nAs:
    Alhamdulillah, amiinn…
    ayo SEMANGAT!!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: