RSS

Jaga Kesehatan Yaa…

19 Nov

Waduh, udah dikasih peringatan ma kang achoey nich untuk semangat update blog. Padahal balesin komentar ajah belom hehehee.. Ya sudah ini saya update blognya dengan postingan seadanya…

fluman1Melihat kondisi cuaca yang tidak menentu, terutama di wilayah Jakarta ini. Kalau Bogor dan Depok sepertinya hujan sudah menjadi sesuatu yang dinikmati setiap harinya ya? Ya, kalau di Jakarta sini cuaca makin tidak menentu, misalnya seperti yang pernah saya alami di daerah kantor, Jakarta Pusat ini. Misal sekarang matahari bersinar dengan teriknya yang amat sangat, tapi satu atau dua jam kemudian, hujanpun mengguyur dengan derasnya. Atau bisa juga sebaliknya, sekarang hujan nich, tapi tidak lama berselang kembali panas lagi. Yah memang ini merupakan hal yang lumrah, fenomena alam biasa, ada juga yang menyebut ini dampak dari global warming.

Tapi bukan itu point yang ingin saya sampaikan, pada postingan ini saya cuma mau menyampaikan kepada kalian rekan-rekan blogger maupun pembaca seluruhnya untuk menjaga kondisi kesehatannya masing-masing. Karena kondisi cuaca di luar saat ini bisa dibilang sedang kurang bersahabat. Beberapa teman di kantor sudah terkena penyakit typus, beberapa teman juga ada yang saudaranya terkena demam berdarah. Bahkan di Tangerang, bupati dan wakil bupatinya juga terkena DBD, wah gimana warganya ya?

Demikian postingan sederhana ini, sekedar untuk mengingatkan, terutama mengingatkan diri sendiri juga, coz belum ada yang ngingetin (halah ga jelas).Yup, jaga kesehatan kalian, jaga kondisi tubuh, perkuat daya tahan tubuh, minum vitamin, susu, makan jangan telat, minum air putih yang banyak, serta jangan lupa berolahraga. Demikian, semoga bermanfaat, wassalamualaikum wr wb.

*gambar dari sini

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada 19 November 2008 in artikel pribadi

 

Tag: ,

27 responses to “Jaga Kesehatan Yaa…

  1. layanglayang

    19 November 2008 at 3:28 pm

    komeng dulu..

    nAs:
    hah? komeng?
    uhuy…😀

     
  2. layanglayang

    19 November 2008 at 3:36 pm

    nje.. pak..!!

    makasih udah di ingetin..😀
    ya neh.. semenjak liburan kemarin.. karna sering pergi.. malah jadi kurang sehat..😦
    tapi insyaAllah tetep semangat..!!
    Ganbatte..

    gantian..
    jaga kesehatan ya nduk.. eh.. pak..!!
    jangan sering2 main ujan2an.. nanti sakit. dah gitu jangan buang sampah sembarangan.. nanti banjir loch..😀

    katanya belum ada yang ngingetin kan..!!😆

    *kabuuurr…*

    nAs:
    ganbatte juga!!!
    lho kenapa kabur? itu layang-layangnya ketinggalan.
    makasih nduk, dah ingetin bapak😡

     
  3. pakdejack

    19 November 2008 at 3:54 pm

    wah mas nasruni jaga kesehatan jg ya!! tak ingetin kan?? gyahahahaaa..

    nAs:
    makasih pakda, iya insya Allah.. pakde juga ya..!!

     
  4. achfall

    19 November 2008 at 6:05 pm

    alhamdulillah saya udah duluan merasakan perubahan cuaca..
    sampe dua minggu om… alhamdulilah sekarang dalam masa perbaikan..

    nAs:
    alhamdulillah kalo gitu fal..🙂
    waduh masih dipanggil om juga…:mrgreen:

     
  5. namada

    20 November 2008 at 1:13 am

    terima kasih bang Nasruni🙂
    saia Alhamdulillah sehat🙂
    semoga bang Nasruni juga sehat..

    nAs:
    sama-sama de Mada,
    alhamdulillah saya juga masih sehat…🙂

     
  6. Ahmad Shadiqin

    20 November 2008 at 1:46 am

    Syukron Kang Nasruni….?
    Emang betul harus ada yang mengngatkan…..
    Sesama Umat Muslim khan emang harus saling nasihat menasihati…..khan?

    Betul….3X
    (tuh khan kata Upin juga betul…????)

    nAs:
    hya kang… betul.. 3x juga😆

     
  7. gbaiquni

    20 November 2008 at 2:43 am

    setuju sama bung Nas…

    semoga kita semua selalu dilimpahkan rahmah dan juga kesehatan oleh Allah ArRahiim

    [senyum]🙂

    nAs:
    Amiin Allahumma amin…
    [senyum] juga..🙂

     
  8. wi3nd

    20 November 2008 at 5:37 am

    ten9kyu uda di !n9etin nAs..
    ne ju9a baru puL!H nAs..cuma masih serak suarana hehhe..

    waa..nda ada y9 in9eT!N yaa..

    mmm..a daw nt! aku in9etin decH nAs..so ” keep ur health en take care yaa..”..:)

    buat temen2 nAs y9 la9e sakit 9et well s00n yaa..

    nAs:
    lho?!? habis sakit tho wi3nd?
    pantes hiatus beberapa hari, kirain lagi ke Bandun9?

    ok makasih dah in9etin ya wi3nd, “you take care ju9a yaa…”

    amiin.. makasih..🙂

     
  9. cita-cita

    20 November 2008 at 7:14 am

    Alhamdulillah…
    terima kasih sudah diingatkan.
    iya, kita harus menjaga kondisi tubuh agar selalu siap menghadapi perubahan cuaca.
    Anak TPA suka berdo’a:
    Allahumma Shoyyiban Nafi’an(Ya.. Allah semoga hujan ini bermanfaat.
    untuk teman2 semua, yang sedang kurang Fit (sakit), Syafakallah/syafakillah. smg diberi kesembuhan dan kesabaran ya…
    untuk ka Nasruni juga jaga kesehatan!!!

    nAs:
    amiinn, insya Allah..
    iya makasih, dek cita2 juga ya…

     
  10. yella

    20 November 2008 at 8:18 am

    makasih diingatkan, cuman :
    1. saya ndak suka susu, howekk,,selain susu ada gak pak?😦
    2. saya ndak doyan makan “jangan telat” tapi saya seneng makan nasi plus sayur sop🙂
    *bahasa jawa jangan = sayur:mrgreen:

    nAs:
    1. madu aja bu..
    2. oh, baru tau saya.. kalo jangan-jangan? sayur-sayur donk… ya udah, salam aja buat kang sayur yang biasa nongkrong di depan ya bu…:mrgreen: juga

     
  11. ricnes

    20 November 2008 at 9:30 am

    ok bang….
    makasih dah dingat khan….
    sakit itu mahal…
    aplg bagi saya yg dah bw skt dr lahir….
    sip….
    dah….

    nAs:
    iya mas, obatnya yg mahal…😉
    semoga sehal selalu mas..

     
  12. Ka Ros

    20 November 2008 at 1:22 pm

    nAs kartunnya lucu…lucu bikin ketawa…tertawa itu sehat…jadi artikel nAs ini bkn sy sehat…wuakakaka….makasih nAs dah bkn sy sehat,nAs ketawa jg biar sehat,ayo yg lain ketawa biar sehat…huahahaha….*)brukk….sy pingsan disuntik bius sm perawat dr RS di grogol.

    nAs:
    wah Ka Ros ini belum waktunya keluar udah kelua duluan…😛
    hayo sana minum obat dulu hehehe…:mrgreen:

     
  13. Farrel

    21 November 2008 at 3:38 am

    Bener bang, karang jamannya ga enak. Cuaca ga’ enak, ekonomi ga’ enak. Capek dech. Yang enak cuma ngeblog aja. Bisa Silaturrahim ma temen2 blogger…😀

    nAs:
    hehe iya, tapi ngeblog juga kalo kecanduan bikin kanker juga:mrgreen:
    kantong kering maksudnya…

     
  14. wi3nd

    21 November 2008 at 7:53 am

    kebandun9na canceL nAs..
    heem..sed!kit sak!T nAs..:)
    iya hiatus doL0…hare ne ju9a absen ajah akh ….

    have n!ce week end ya nAs en alWys keep ur heaLth..:)

    nAs:
    oh, ok, wi3nd ju9a ya, keep ur heaLth t00…
    thanx..😀

     
  15. idawy

    21 November 2008 at 9:05 am

    oceeee deh Nas buat remindernya..

    memang mo kapan dan dimanapun kita mesti inget kesehatan krn kl udah sakit ya telat bo’..
    ada juga nyesel tp ga bs bantu apa2 juga😉

    nAs:
    yoi ida, dan penyesalan tidaklah berguna😆

     
  16. Iko

    21 November 2008 at 9:17 am

    Iyaaa, benar tuh…. Jaga kesehatan, biar bisa beraktifitas dengan lancar😀

    Kemarin ada dokter di klinik Iko berkomentar, bahwa tingkat penyakit yang tertinggi itu adalah batuk, pilek dan panas hehehe… Katanya juga musim ini lagi musim penyakit tersebut, jadi diminta untuk makan dan istirahat yang cukup. Begitu pesan tambahan dari bu dokter😀

    nAs:
    hayoo jaga jaga…
    ok terima kasih tambahannya bu dokter..🙂

     
  17. Iko

    22 November 2008 at 1:18 am

    Iyaa, hari ini baru sempat di update koq… coba nanti cek lagi, pasti sdh ada linknya.

    Iyaaa, Iko kenal dgn pak eLGe…. pustakawan di media cetak itu, orangnya humoris, hehehe… asik diajak ngobrol. Kebetulan temannya Iko disini (pustakawan juga) sebelumnya pernah bekerja dengan pak ElGe, di media itu juga😀

    nAs:
    ok deh Iko, dah aku cek, makasih ya..
    oh Iko pernh di bisnis juga ya? kapan ko?
    aku masih di Bisnis, sekantor ma mas lg ElGe.

     
  18. Edi Psw

    22 November 2008 at 1:25 am

    Bener, aku sering batuk-pilek karena kehujanan di jalan.

    nAs:
    hayo mas, jangan sering2 maen hujan2annya…😀

     
  19. Catatan Muslim

    22 November 2008 at 1:53 am

    Kemarin siii kena radang tenggorokan, Alhamdulillah cuma sebentar..🙂

    nAs:
    alhamdulillah kalo udah baikan…😀

     
  20. Menik

    22 November 2008 at 3:15 am

    Hayo semangat Mas Nas …
    kaya saya…:mrgreen:

    nAs:
    yah bunda si enak, dah punya blog baru yang keren hehehe…:mrgreen:

     
  21. hmcahyo

    22 November 2008 at 3:59 am

    iya…; mas makasih dah diingetin🙂

    nAs:
    sama2 mas,
    kita memang harus saling mengingatkan🙂

     
  22. Yusuf

    22 November 2008 at 1:05 pm

    iy…cuaca gak gampang ditebak….kadng terang bisa jadi mendung dalam beberapa menit….jaga kesehatan…banyak penyakit datang

    nAs:
    hmmm…. betul betul betul…😆

     
  23. namada

    23 November 2008 at 1:53 am

    bang..
    cepetan update..!!

    nAs:
    ok bos… siipp..😆

     
  24. rizoa

    23 November 2008 at 3:27 am

    sakit itu emang menyakitkan..😀 hehehe

    nAs:
    hehehe yaiyalah..
    dan sehat itu menyehatkan😀

     
  25. Iko

    24 November 2008 at 2:20 am

    Whaaa… Iko gak pernah di bisnis koq, yang pernah di bisnis itu mas Gunawan, kenal gak sama dia?

    Nah Iko kenal sama pak ElgE, juga karena mas Gunawan,… hehehehe.

    Dunia itu sempittttt yaaaa.

    nAs:
    oh, kirain pernah di Bisnis juga,
    iyalah kenal ma gunawan,
    tapi mungkin dia lupa ma saya hehehe…😀

     
  26. Iko

    29 November 2008 at 1:29 am

    Kemarin sempat chat sama Pak ElGe… ternyata kalian satu lantai yaaa, cuma beda divisi. Kalau Pak ElGe kan di pusdoknya….😀

    nAs:
    hehe iya Ko, cuma sebelahan kok😉
    Iko di Paramadina ya?

     
  27. health information

    9 Maret 2011 at 1:18 pm

    memang kita dituntun untuk lebih bisa menjaga kondisi tubuh kita, ini dikarenakn siklus cuaca yang tidak jelas yang akah berdampak negatif bagi tubuh kita, thx infonya🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: