RSS

Tes WordPress di Android

11 Nov

Pagi ini saya baru saja menginstall aplikasi wordpress di smartphone android saya. Setelah sekian lama (mau tau sejak kapan? Liat aja tanggal postingan terakhir saya sebelum ini) saya tidak update blog ini, akhirnya update juga berkat aplikasi android ini.
Setelah proses instalasi aplikasi yang sumbernya dari sini langsung saya buka aplikasi baru ini. Ada tiga pilihan untuk masuk dan melanjutkan proses: membuat blog baru, sign blog lama, dan satu lagi saya lupa (manusia memang tidak lepas dari khilaf dan lupa). Langsung saya masuk pilihan kedua, login nAsruniblog.

image

Kesan ketika pertama kali masuk: simple, easy and friendly (artinya cari di kamus aja ya…) waah bakalan asyik nih ngeblog lagi. Kalo ga percaya coba aja sendiri.
Recomended-lah intinya buat yang baru mau ngeblog maupun sudah punya blog di wordpress.
Demikian tes sekaligus review wordpress di android yang bikin ngeblog makin asyik. Berikut saya tampilkan juga penampakan-penampakan aplikasi ini.

image

image

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 November 2013 in artikel pribadi, Info

 

Tag: , ,

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: