RSS

By Request 01 (Ebook Untukmu Kader Dakwah)

08 Agu

“…Oya, request yah. mau dong ana dikirimin sejarah hidupnya ust. Rahmat Abdullah ke email ana….mulai lahir sampai dia syahid. penyebab syahidnya juga lain-lain. kalo gak lengkap gpp deh yang penting ana tau sedikit tentang ust. Rahmat Abdullah.”

Itulah salah satu pesan komentar yang disampaikan salah seorang pengunjung blOg ini, di halaman buku tamu.

Sekedar coba memenuhi permintaan beliau, berikut saya hadirkan sebuah ebook (dalam format MS Word) berjudul “Untukmu Kader Dakwah”. Ebook ini berisi diantaranya tentang sosok Allahuyarham Rahmat Abdullah,

Goresan Pena hasil karyanya:
1. Do’a pada saat Deklarasi Partai Keadilan
2. Cahaya Di Wajah Ummat
3. Kedunguan Kasta vs Komitmen Perjuangan
4. Cermin Diri
5. Kutbah ‘Iedul Adha 1421 H
6. Militansi
7. Buah Mengimani Hari Akhir
8. Kerendahan Hati dan Kepekaan Sosial
9. Gairah Cinta dan Kelesuan Ukhuwwah
10. Bulan Ramadlan : Stasiun Besar Musafir Iman
11. Shalawat Atas Nabi SAW

Berita, Profil, & Wawancara tentang beliau:
1. KH Rahmat Abdullah: Kebangkitan Islam Hanya Soal Waktu
2. KH Rahmat Abdullah, “Tempat Curhat Santri Kilat”
3. Syaikhut Tarbiyah, KH Rahmat Abdullah: “Ikhwanul Muslimin Inspirasi Gerakan Tarbiyah”
4. KH. Rahmat Abdullah (Ketua Majelis Syuro PK): “Saya Ingin Lebih Banyak Menggali Ilmu dan Menyebarkan Dakwah Ini”
5. KH Rahmat Abdullah (In Memoriam)

Silahkan download klik disini (ukuran hanya 232 kb)

Semoga bermanfaat

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Agustus 2008 inci download

 

Tag: , , , ,

17 responses to “By Request 01 (Ebook Untukmu Kader Dakwah)

  1. dani.lc_tracs

    7 September 2008 at 7:51 am

    Assalamualaikum wr wb,syukron

    nAs:
    wa’alaykumsalam wr wb,
    afwan…

     
  2. calon_akhwat

    13 September 2008 at 4:58 pm

    assalamu’alaykum.wr.wb
    saya minta izin untuk mendownload filenya
    terimakasih 🙂
    wassalamu’alayk

    nAs:
    silahkan mbak calon akhwat,
    saya calon ikhwan donk 😀

     
  3. erin

    23 Oktober 2008 at 1:58 am

    ijin download ya.. syukron

    nAs:
    silahkan, afwan.

     
  4. Atika

    27 Oktober 2008 at 1:13 pm

    Assalamu’alaikum. Ana minta izin untuk download file2nya. Jazakumullahu khoiron katsiro. Wassalamu’alaikum wr. wb.

    nAs:
    Wa’alaikumsalam wr wb
    silahkan, waiyyakum.

     
  5. bUCi

    17 Desember 2008 at 12:29 pm

    Aslmlkm..
    maaf, file nya kurang bisa saya upload, selalu failed…
    bisa tidak dikirim ke email saya??
    cz ada tugas meresume “untukmu kader dakwah” buat tugas rabu pekan depan tgl.24 des’08…
    saya harap, antum bisa membantu…
    syukron..
    af1 merepotkan..

    wassalam…

     
  6. bUCi

    17 Desember 2008 at 12:30 pm

    Aslmlkm..
    maaf, file nya kurang bisa saya download, selalu failed…
    bisa tidak dikirim ke email saya??
    cz ada tugas meresume “untukmu kader dakwah” buat tugas rabu pekan depan tgl.24 des’08…
    saya harap, antum bisa membantu…
    syukron..
    af1 merepotkan..

    wassalam…

     
  7. Diani

    1 Februari 2009 at 3:47 am

    Syukron JIddan File-nya
    Smoga Allah mencatat sebagai suatu kebaikan.

     
  8. Ihsan

    5 Maret 2009 at 4:32 pm

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Akhi fillah, ane request ebook tentang sejarah palestine. syukron
    wassalaamu’alaikum wr.wb

     
  9. iyus kusnanadar

    22 Juni 2009 at 8:04 pm

    ngiring ngadunlot akh…

     
  10. Al-Akh

    17 Juli 2009 at 12:23 am

    Jazakallah…atas ebook untukmu Kader Dakwah.

     
  11. as

    22 Juli 2009 at 5:43 pm

    Jazakumullah atas E Book-nya. sudah lama ana cari. alhamdulillah.

     
  12. Fikri

    21 Agustus 2009 at 10:50 am

    Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh
    ikhwah fillah, ada yang tau judul dan komposer instrumen yang ada di e-book “Untukmu Kader Dakwah” itu? syukran

     
  13. ali

    18 Oktober 2009 at 1:39 pm

    Assalamu’alaikum,

    sekedar pemberitahuan, saya barusan sudah mengunduh file di atas,,
    terima kasih, semoga jadi sedekah akh nasrun..

     
  14. ramadhan

    23 November 2009 at 7:31 am

    asalamulaikum,,mohon izin untuk mengunduh filenya,,syukran

     
  15. anggrainie

    3 Maret 2010 at 11:15 am

    syukran yak!

     
  16. Evan

    21 Februari 2011 at 8:58 am

    Saya mau request aplikasi buat Hp, yg pertama: Sakrament (english version) N70,s60v2. Yg kedua: Voicemode (cracked) N70,s60v2. Kalau ada, tolong krm info ke email saya. Terimakasih ya.

     
  17. Agustin T.A.

    2 Oktober 2012 at 8:16 am

    Assalamu’alaikum. Jazakumulloh atas ilmu yang dibagi. Wassalamu’alaikum

     

Tinggalkan komentar